JR Sulteng Nyebrang Provinsi untuk Bayarkan Santunan Kematian

36

29 Maret 2018, Humas SulTeng — Kecelakaan kembali terjadi di wilayah hukum Polres Donggala (26/03), tepatnya di Desa Polando Jaya Kec. Rio Pakava Kab. Donggala. Kecelakaan yang melibatkan dua Spd. Motor dan Bus itu mengakibatkan 1 korban meninggal dunia dan 3 korban luka-luka.

Korban atas nama Gusti Ngurah Sudirmanto (16), meninggal di UGD RSUD Undata Palu (27/03) sekitar Pukul 11:00 setelah dirujuk dari RSUD Pasangkayu (Sulbar). Sementara korban luka lainnya mendapatkan perawatan di puskesmas dan RSUD Pasangkayu.

Setelah mendengar kabar bahwa korban meninggal, Petugas Jasa Raharja Samsat Donggala, Fandi Ahmad langsung bergerak cepat ke rumah ahli waris yang berada di perbatasan 2 Kabupaten di 2 Provinsi yang berbeda. Untuk mencapai rumah ahli waris, Fandi harus melewati Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Jarak yang terbilang jauh sekitar 9 Jam (PP) dan medan yang tergolong sulit karena berada di dalam wilayah perkebunan kelapa sawit, tidak menyurutkan semangat petugas untuk membantu ahli waris dalam proses pengurusan santunan.

Rencananya santunan kematian sebesar Rp. 50jt akan ditransfer ke rekening ahli waris, Rabu (28/03). Sementara korban luka lainya mendapatkan biaya perawatan masing-masing maksimal Rp. 20jt.

Segenap Pimpinan dan Seluruh Karyawan PT. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah, mengucapkan turut berduka yang sedalamnya semoga keluarga diberi ketabahan dan kesabaran. Amin. (Humas JR Sulteng/Mis)

Source JR Sulteng Nyebrang Provinsi untuk Bayarkan Santunan Kematian

Leave A Reply

Your email address will not be published.