Jr Sulteng Gowes To Donggala

57

Pagi dini hari (03/03), PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah melakukan kegiatan Gowes To Donggala bersama Kakorwilwas III SPI Hendri Afrizal dan beberapa rekan pegawai. Perjalanan dimulai dari rumah dinas Kepala Cabang di Jl. Sutoyo No. 34 menuju Kab. Donggala tepatnya di Pantai Tanjung Karang.

Selepas menutup audit rutin SPI Tahun 2018 hari kamis lalu, Hendri Afrizal mengajak rekan-rekan pegawai yang hobby bersepeda untuk melakukan trip ke tanjung karang. Ajakan tersebut langsung direspon dengan semangat oleh rekan-rekan pegawai khususnya M. Fauzi Zamzam selaku kasir cabang yang hobby bersepeda di akhir pekan.

Amiruddin Zein selaku Kepala Cabang berfoto bersama sekaligus melepas rombongan para pencinta sepeda untuk memulai perjalanannya selepas ibadah Subuh. Jarak tempuh perjalanan sejauh 37,8 km dan diperkirakan memakan waktu selama 2 jam 30 menit. Suasana kebahagian dan keceriaan terlihat ketika kepala cabang, kakorwilwas, dan seluruh pegawai berenang bersama di pantai tanjung karang dan menaiki wahana banana boat.

Rasa letih langsung terasa hilang ketika melihat keindahan suasana pantai. “Ternyata bersepeda dari palu menuju donggala begitu menguras tenaga, tapi rasa letih itu hilang ketika menikmati keindahan pantai dan berenang bersama dengan rekan-rekan pegawai di Cabang Sulawesi Tengah” ucap Hendri.

Source Jr Sulteng Gowes To Donggala

Leave A Reply

Your email address will not be published.