Jr Sulteng Gencar Lakukan Sosialisasi

81

PALU(23/03/2018) – Sebagai langkah dalam meningkatkan Brand Image dan Brand Awarenessperusahaan di masyarakat khususnya masyarakat Provinsi Sulawesi Tengah, Jasa Raharja gencar melakukan sosialisasi. Sosialisasi dilakukan tidak hanya di kota Provinsi, melainkan di desa terpencil di Kabupaten. Kamis (22/03), Jasa Raharja Cabang Sulawesi Tengah melakukan 2 kegiatan sosialisasi di Kota/Kabupaten berbeda sekaligus.

Bertempat di Danau Lindu Kec. Lindu Kab. Sigi, Jasa Raharja Cabang Sulteng beserta Dinas Perhubungan Kab. Sigi melakukan Sosialisasi Bersama tentang Pentingnya Keselamatan Dalam Pelayaran. Alwin Bahar, selaku Kanit Operasional dalam kesempatanya menyampaikan Peran Dan Fungsi Jasa Raharja sebagai perusahaan pelat merah yang melindungi seluruh penumpang angkutan penyebrangan danau di Lindu. Berdasarkan UU No. 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang, maka setiap penumpang sah berhak mendapatkan perlindungan dari Jasa Raharja.

Di tempat berbeda, tepatnya di R. Aula Kecamatan Palu Selatan, M. Iqbal Saleh bersama Arma Novarendi menyampaikan mudahnya pengurusan Jasa Raharja di hadapan Lurah, Ketua RW, dan Ketua Adat di lingkup Kecamatan Palu Selatan. Diakhir acara Lurah Tatura Selatan secara khusus menyampaikan keinginanya agar Jasa Raharja melakukan kegiatan serupa di wilayahnya.

“Saya rasa kegiatan ini sangat penting, mohon Jasa Raharja dapat melakukan sosialisasi di Kelurahan Tatura Selatan” ujar Lurah Tatura Selatan. (Humas JR Sulteng/Mis/18/VAL-Ed)

Source Jr Sulteng Gencar Lakukan Sosialisasi

Leave A Reply

Your email address will not be published.