JR Sulteng Gelar Apel Kesiapan PAM Lebaran 1438 H Tahun 2017

56

16 Juni 2017, Humas Sulawesi Tengah — PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulawesi Tengah melaksanakan Apel Gelar pasukan PAM Lebaran Tahun 2017 (1438 H) yang dilaksanakan di halaman Kantor Cabang, Jum’at (16/6).

Acara Gelar pasukan dilaksanakan pukul 08.00 Wita, diikuiti oleh seluruh karyawan dan karyawati Jasa Raharja Sulawesi Tengah, dan JP Insurance Kantor Pemasaran Palu. Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sulawesi Tengah bapak Amiruddin Zein sebagai pembina upacara membacakan sambutan Direktur Utama bahwa Jasa Raharja harus mengambil sikap berpartisipasi aktif dalam kegiatan PAM Lebaran dengan harapan akan dapat menekan risiko kecelakaan sebagai wujud dukungan konkret terhadap “Rencana Umum Nasional Keselamatan Lalu Laintas Angkutan Jalan” yang dicanagkan oleh Presiden  Republik Indonesia pada tanggal 11 Mei 2011 sebagai bukti Indonesia mengambil sikap mendukung “Decade of Action for Road Safety” yang dicetuskan oleh PBB.

Dalam arahannya,  bapak Amiruddin Zein menegaskan kepada seluruh jajaran Jasa Raharja Sulawesi Tengah untuk berperan aktif dalam kegiatan PAM Lebaran Tahun 2017 baik dalam kegiatan Intenal maupun External dengan berkoordinasi bersama mitra-mitra terkait di antaranya Kepolisian Lalu Lintas, Dinas Perhubungan Sulteng, Angkasa Pura, serta mitra lainnya.

Untuk persiapan Idul Fitri 1438 H/2017 M, PT Jasa Raharja Cabang Sulteng, pada 18 Juni 2017 hingga 2 Juli 2017 akan menggelar berbagai bentuk kegiatan terkait PAM Lebaran 2017, di antaranya ialah, membuka posko pelayanan kesehatan, yang difokuskan di Bandara Mutiara Sis Aljufri.

Kemudian juga ada pengoperasian mobil unit keselamatan lalu lintas, di terminal-terminal. Menyediakan pelayanan kesehatan gratis, kepada masyarakat yang melakukan mobilitas. Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut, di antaranya terdiri dari pemeriksaan tensi darah, serta pemberian obat-obatan ringan, seperti obat pusing dan lain-lain.

Source JR Sulteng Gelar Apel Kesiapan PAM Lebaran 1438 H Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.