JR Riau Menerima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau

4

Pekanbaru (25/1) – Dalam rangka silaturahmi dan koordinasi untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kepala Jasa Raharja Cabang Riau H. Widayana, SE., MM., di dampingi Kepala Bagian Operasional Hervanka Tri Dianto, ST, Kepala Sub Bagian Pelayanan Klaim Sonny Saifuzzaman Coljubi, SE., Kepala Sub Bagian Administrasi Klaim Rudi Yanto, SE menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau. Senyum hangat dari Kepala Jasa Raharja Cabang Riau menyambut kedatangan Kakanwil BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau.

Bertempat di Lt.2 ruang Kepala Jasa Raharja Cabang Riau menjadi saksi silaturahmi dan koordinasi antara Jasa Raharja Cabang Riau dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pada kesempatan ini dibahas tentang rencana tindak lanjut atas MoU antara Jasa Raharja (Persero) Riau dengan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau tentang penyelengaraan program jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kecelakaan lalu lintas.

“Jasa Raharja sebagai penjamin pertama terhadap korban kecelakaan lalu lintas yang mana korban juga merupakan peserta BPJS Ketenagakerjaan” ujar H. Widayana saat ditemui humas Jasa Raharja Riau di ruangannya usai kegiatan.

Seperti yang tercantum dalam Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang Dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan, Jasa Raharja hadir memberikan perlindungan dasar kepada masyarakat melalui 2 (dua) program asuransi sosial, yaitu asuransi kecelakaan penumpang alat angkutan umum dan asuransi kecelakaan lalu lintas jalan. Sedangkan BPJS Ketenagakerjaan berperan untuk menjamin keselamatan setiap karyawan atau pegawai disaat bekerja, dan setiap perusahaan wajib mendaftarkan seluruh karyawannya.

Dengan adanya sinergi antara Jasa Raharja dengan BPJS Ketenagakerjaan harapan ke depan dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada korban kecelakaan lalu lintas pada umumnya dan khususnya kepada korban kecelakaan yang juga peserta BPJS Ketenagakerajaan.

Source JR Riau Menerima Kunjungan BPJS Ketenagakerjaan Provinsi Riau

Leave A Reply

Your email address will not be published.