JR RIAU MENDAPAT PENGHARGAAN DARI ICSB INDONESIA

19

14 September 2018, Humas Riau | Pekanbaru – Jasa Raharja Riau medapatkan pengahargaan dari International Council for Small Business (ICSB) Indonesia atas peran aktif Jasa Raharja Riau dalam mengembangkan usaha kecil dan menengah di Provinsi Riau. Penghargaan tersebut langsung diterima oleh Kepala Bagian Administrasi Jasa Raharja Riau Jamuda F P Marbun didampingi Kasubag PKBL Mohamad Irfan pada acara Gebyar UKM yang diselenggarakan di Ballroom Tjokro Hotel Pekanbaru pada tanggal 13 September yang lalu. ICSB merupakan sebuah organisasi non-profit dunia yang mempunyai tujuan untuk melanjutkan pendidikan manajemen bagi pengusaha dan usaha kecil menengah.

Seperti yang diketahui bersama bahwa Jasa Raharja mempunyai program bantuan modal usaha bagi para penggiat usaha baik dibidang jasa, perikanan, perdagangan, industri, pertanian, perkebunan dan lain-lainnya yaitu Program Kemitraan Jasa Raharja dimana para penggiat usaha bisa mengajukan pinjaman modal usaha ke Jasa Raharja dengan bunga yang sangat kecil.

Jasa Raharja Riau sampai dengan Agustus 2018 sudah menyalurkan 100% anggaran Program Kemitraan atau sebesar Rp. 1.350.000.000,- dengan 70 mitra binaan. “ Alhamdulillah dan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada Jasa Raharja Riau, ini menjadi penyemangat Jasa Raharja Riau untuk terus berkontribusi meningkatkan perekonomian Provinsi Riau selain memberikan pelayanan Prima kepada korban kecelakaan”. Tutur Herry Kesuma saat ditemui Humas JR Riau.

Source JR RIAU MENDAPAT PENGHARGAAN DARI ICSB INDONESIA

Leave A Reply

Your email address will not be published.