JR Riau Hadiri Coffee Morning Bersama Kapolda dan Instansi Terkait

34

22 November 2017, Humas Riau — Dalam rangka menyambut Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 serta evaluasi Operasi Zebra 2017 yang telah usai dilaksanakan pekan lalu, Selasa (21/11) Polda Riau mengadakan Coffee Morning di Ruang Rapat Mapolda Riau, Jl. Jenderal Sudirman No. 235 Pekanbaru.

Selain jajaran Polda Riau, acara tersebut diikuti oleh instansi-instansi yang terkait, yakni Dinas Perhubungan Provinsi Riau, Jasa Raharja, dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Riau. Acara dibuka oleh Wakapolda Riau, Brigjen Ermi Widayatno. Brigjen Ermi menyampaikan bahwa acara coffee morning merupakan acara rutin Polda Riau dan pada coffee morning kali juga akan menganalisis serta mengevaluasi sejauh mana kesiapan jajaran Polda Riau dalam Operasi Lilin yang akan dilaksanakan akhir Desember mendatang. Dirlantas Polda Riau yang hadir di acara tersebut menyampaikan hasil dari Operasi Zebra dan menyatakan bahwa jumlah pelanggaran lalu lintas yang tinggi di wilayah kerja Polda Riau merupakan potret awal pelaksanaan Operasi Lilin dan jugs sebagai antisipasi pelaksanaan Operasi Lilin nantinya.

Selain itu, Dirlantas Polda Riau telah mempersiapkan Operasi Lilin, terbukti telah dipetakannya titik-titik pergerakan lalu lintas seperti daerah lawan laka, titik-titik kemacetan, dan daerah rawan bencana.

Pada kesempatan yang sama, Raja Sasvi dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau memaparkan tentang Peraturan Menteri Nomor 108 Tahun 2017 tentang penyelenggaraan angkutan orang dengan kendaraan bermotor umum tidak dalam trayek. Dimana Permen ini mengatur tentang angkutan online yang sedang marak di seluruh Indonesia.

H. Widayana, Kepala Cabang Jasa Raharja Riau yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan dukungannya terhadap kegiatan Operasi Lilin. Widayana juga mengucapkan terima kasih karena berkat kerja sama antara Jasa Raharja dan Polda Riau, Jasa Raharja dapat melayani korban kecelakaan lalu lintas dengan cepat dan tepat.

Sebelum acara ditutup,  Wakapolda Riau menyampaikan apresiasinya terhadap kinerja Jasa Raharja dan berharap agar Jasa Raharja dapat selalu meningkatkan pelayanannya,  terurama memberikan kepastian jaminan terhadap korban luka-luka.

Source R Riau Hadiri Coffee Morning Bersama Kapolda dan Instansi Terkait

Leave A Reply

Your email address will not be published.