JR Riau Bayarkan Santunan Dalam Hitungan Jam

30

04 April 2018, Humas Riau — Musibah kecelakaan di jalan raya menimpa siapa saja dan tidak mengenal waktu serta tempat. Tidak terhitung berapa korban yang meninggal dunia dan luka-luka akibat kecelakaan lalu lintas jalan. Susana duka mendalam menyelimuti keluarga Bapak Edi Suprayidno, anaknya yang bernama Eko Ramadanto meninggal dunia akibat sepeda motor yang dikendarai menabrak mobil truk parkir di Jalan Proklamasi Kelurahan Sei Jering Kecamatan Kuantan Tengah Kabupaten Kuansing-Riau pada hari Selasa, 3 April 2018 sekitar jam 01.00 WIB dini hari. Kejadian tersebut langsung diketahui oleh Iin Indrayana, Petugas Jasa Raharja Taluk Kuantan dan Unit Laka Lantas Polres Kuantan Singingi.

Dengan semangat PRIME, Iin Indrayana melayat ke rumah duka sekaligus melakukan jemput bola persyaratan untuk proses pembayaran santunan kematian dari Jasa Raharja kepada ahli waris yang sah. Proses pembayaran santunan melalui transfer ke rekening ahli waris yang dibantu pembuatan buku tabungan di Bank BRI terdekat oleh Petugas Jasa Raharja. Isak tangis dari keluarga memuncak saat Petugas Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada Bapak Edi Suprayidno.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Jasa Raharja atas pelayanan yang diberikan kepada kami, sangat cepat. Semoga Pelayanan PRIME yang dilakukan oleh Petugas Jasa Raharja khususnya Bapak Iin Indrayana mendapatkan keberkahan dari Alloh SWT dan semoga selalu diberi kesehatan sehingga bisa selalu terus memberikan pelayanan kepada masyarakat”. Ucap Edi Suprayidno.

Source JR Riau Bayarkan Santunan Dalam Hitungan Jam

Leave A Reply

Your email address will not be published.