JR Purwokerto Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Laka Lantas Anggota DPRD Yang Tertabrak Truk Di Banyumas

68

29 Maret 2018, Humas JaTeng —¬†Telah terjadi laka lantas pada Hari Rabu 28 Maret 2018 sekitar pukul 14:00 wib di Jalan Raya Suparjo Rustam Kec.Sokaraja Kab.Banyumas di depan Kampus Fakultas Kesehatan Universitas Muhamadiyah Purwokerto yang melibatkan SPM Yamaha Aerox Nopol R-5771-ER dengan becak ontel dan Truck Gandeng Nopol R-1887-GC.

Awalnya SPM Yamaha Aerox Nopol R-5771-ER yang dikendarai Ahmad Faizin (49th) melaju dari arah utara ke selatan hendak mendahului becak ontel di depannya. Saat mendahului terlalu mepet sehingga benturan dengan becak kemudian motor berikut pengendara terjatuh ke kanan. Disaat yang sama melaju Truck Gandeng Nopol R-1887-GC dari arah berlawanan yang mengakibatkan korban terlindas roda truck.

Korban Ahmad Faizin (49th) warga Banyumas yang juga merupakan Anggota DPRD Kab.Banyumas meninggal dunia di tempat kejadian.

Korban terjamin Jasa Raharja sesuai Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964. Ahli waris korban berhak memperoleh santunan meninggal dunia dari Jasa Raharja sebesar Rp 50 juta.

Jasa Raharja Jawa Tengah melalui Kepala Perwakilan Purwokerto Nur Asnawi Aziz beserta jajaran bertindak cepat dengan mendatangi kediaman ahli waris. Santunan meninggal dunia juga telah diserahkan kepada Muhimah selaku ahli waris (istri) korban.

Jasa Raharja Jawa Tengah ikut berduka atas musibah ini. Semoga korban khusnul khotimah dan keluarga diberikan ketabahan.

(Humas JR Jateng)

Source JR Purwokerto Serahkan Santunan Kepada Ahli Waris Korban Laka Lantas Anggota DPRD Yang Tertabrak Truk Di Banyumas

Leave A Reply

Your email address will not be published.