JR Papua Menginisiasi Forum Diskusi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Umum

82

Papua Barat, 15 Juli 2017 — Jasa Raharja Cabang Papua bersama Dinas Perhubungan Kabupaten Raja Ampat serta Polres Kab Raja Ampat menginsiasi Forum Disukusi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Umum. Forum ini berawal dari melihat perkembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Kabupaten Raja Ampat. Dimana berkembangnya jumlah wisman dan wisnu dengan destinasi Kabupaten Raja Ampat berbanding lurus dengan pertumbuhan sarana angkutan laut dan pertumbuhan pengusaha ekonomi kreatif di Kabupaten Raja Ampat.

Dan sebagai sebagai Narasumber dalam Forum Diskusi tersebut Suratno SE MM sebagai Kepala Cabang Jasa Raharja Papua, IR Becky Rahawarin sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Raja Ampat sert IPTU Petrus K yang mewakili Polres Raja Ampat, dan Forum diskusi dihadiri para pemilik angkutan laut pelayaran rakyat di Kabupaten Raja Ampat.

Suratno Kepala Cabang Jasa Raharja dalam penyajian materi mengenai Perlindungan Penumpang Angkutan Laut sesuai UU No. 33 Tahun 1964 serta mensosialisasikan PMK No. 15 dan 16 Tahun 2017 tentang Kenaikan Besar Santunan Jasa Raharja terhitung tanggal 1 Juni 2017. Dinas Perhubungan Kab Raja Ampat melalui Kadishub Kab Raja Ampat Bpk IR Becky Rahawarin berjanji akan menata ulang potensi angkutan laut di Kabupaten Raja Ampat sehingga data tersebut dapat sinkron dengan Jasa Raharja.

Dan untuk mendukung keselamatan pelayaran dilaut pada kesempatan itu juga Jasa Raharja melalui Kepala Cabang Bpk Suratno memberikan bantuan Sarana Penanggulangan Kecelakaan lalut kepada para pengusaha angkutan laut di Kabupaten Raja Ampat.

Acara diskuasi diakhiri dengan ramah tamah antara Kacab JR Papua, Kadishub Kab Raja Ampat bersama peserta Forum Diskusi.

Source JR Papua Menginisiasi Forum Diskusi Keselamatan Lalu Lintas dan Angkutan Umum

Leave A Reply

Your email address will not be published.