JR Papua memberikan Bantuan Alat Keselamatan Pelayaran

84

Sorong, 17 Juni 2017 Jam 12:00 Wit — PT. Jasa Raharja  Papua melalui Kepala Cabang Bpk Suratno memberikan bantuan alat keselamatan Laut kepada beberapa operator/pengusahan kapal di Kabupaten Sorong dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sorong.

Dalam penyerahan alat keselamatan pelayaran tersebut Bpk Suratno didampingi oleh Kabag ADM Bpk Ahmad Ilham dan Kepala Perwakilan Sorong Bpk Ahmad Satiri, dan beberapa pengusaha yang menerima bantuan alat keselamatan tersebut antara lain: 1.KM. Fajar baru 8, 2 KM.Marina 7E, 3 KMGetsemany, 4. KM Sunlia, dan dalam penyerahan alat keselamatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala KSOP Pelabuhan Sorong, Komadan KP3 Laut.

Penyerahan alat keselamatan pelayaran oleh Jasa Raharja adalah sebagai upaya dari management Jasa Raharja sebagai upaya untuk mendukung keselamatan penumpang maupun awak kapal dalam berlayar. dan penyerahan alat keselamatan ini juga dalam rangka PAM Lebaran 1438 Hijriah Tahun 2017 di Wilayah Papua dan Papua Barat dan juga dengan harapan pada Pam Lebaran periode H-7 dan H+7 tidak ada kecelakaan laut dan darat yang menggunakan moda transportasi umum dalam pelaksanaan mudik, demikian ujar Bpk. Suratno sebagai Kepala Cabang JR Papua  dalam penjelasannya bagi penerima bantuan juga kepada Instansi terkait yang hadir.

Dalam kunjungan kerja ke Kabupaten Sorong selain penyerahan bantuan alat keselamatan kepada beberapa pengusaha kapal Kepala Cabang juga melakukan pembinaan kepada pegawai yang melaksanakan tugas di KPJR Sorong, Samsat Aimas,Samsat Sorong dan Samsat Raja Empat, dalam arahannya Kepala Cabang menyempaikan bahwa dalam bekerja harus selalu berpedoman pada SPO yang ada apakah dibidang Pendanaan maupun dibidang Pelayanan, dan yang lebih terpenting juga dalam bekerja harus selalu berptokan pada “Kredo Jasa Raharja” dalam mewujudkan “Moto dan Visi Misi” Jasa Raharja. Semoga.

Source JR Papua memberikan Bantuan Alat Keselamatan Pelayaran

Leave A Reply

Your email address will not be published.