JR Papua Masuk 5 Besar dalam Inovasi Pelayanan Publik Se-Propinsi Papua Barat

19

04 Mei 2015, Humas Papua — Pada tahun ini PT. Jasa Raharja (Persero) meraih penghargaan Juara 5 dibidang Inovasi Pelayanan Publik dalam ajang pameran “Gelar Inovasi Pelayanan Publik Menuju Reformasi Birokrasi Yang Bersih Melayani di Propinsi Papua Barat.

Pelaksanaan Pameran dilaksanakan di Kantor Gubernur Papua Barat pada tanggal 21-23 April 2015 yang secara resmi dibuka oleh Gubernur Papua Barat yang diwakili Sekda Provinsi Papua Barat. Bpk. Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si. Acara tersebut diikuti oleh seluruh BUMN, BUMD dan SKPD (Satuan Kerja Perangkat Daerah) Se-Propinsi Papua Barat.

Adapun susunan peringkat menurut total nilai yang diraih adalah 1. Dinas Kesehatan Teluk Bintuni, 2. Bank Papua, 3. Satuan Lalu Lintas Resort Manokwari, 4. UPTD Samsat Manokwari, 5. Jasa Raharja. Penghargaan tersebut langsung diserahterimakan oleh Sekda Provinsi Papua Barat. Bpk. Drs. Nataniel D. Mandacan, M.Si yang mewakili Gurbenur Papua Barat kepada PJ. KPJR Manokwari (Binher Simanjuntak) dan PJ. Samsat Manokwari (Pahar Lestaluhu).

Semoga dengan adanya pameran sekaligus penghargaan ini, dapat meningkatkan semangat semua instansi pemerintah daerah maupun pemerintah pusat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia.

Source JR Papua Masuk 5 Besar dalam Inovasi Pelayanan Publik Se-Propinsi Papua Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.