JR Papua Galakan MUKL Bersama Biddokes Polda

36

Jayapura, 21 Juni 2017 — Jasa Raharja Papua bersama Biddokes Polda Papua dalam kegiatan Pam Lebaran H-4 melaksanakan pelayanan kesehatan di depan Mall jayapura Jalan Sam Ratulangi, adapun tujuan dilaksanakan Kegiatan MUKL ini adalah sebagai bagian dari Operasi Ramadniya Matoa 2017 dan juga sebagai bagian dari prgram BUMN Peduli khususnya jasa raharja sebagai pelaksana UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Kegiatan MUKL jasa raharja menurunkan dua anggota beserta kendaraan MUKL juga bantuan obat-obatan serta perlatan medis lainnya sedangkan dari Bidokes Polda Papua menghadirkan dua orang dokter dan dua orang perawata.dan dalam kegiatan MUKL ini disambut masyarakat cukup ramai terutama masyarakat yang sedang berbelanja diArea Shoping Mall Jayapura juga masyarakat sekitar kegiatan dan yang lebih penting para pengguna kendaraan Roda 2 dan Roda Empat banyak yang berhenti untuk melaksanakan pemerikasaan kesehatan di Pos Pam MUKL Jasa Raharja.

Harapan Kepala Jasa Raharja Papua Bpk. Suratno dengan kegiatan MUKL yang rutin sesuai Rencana Kerja Perusahaan hal ini buka hanya sebagai kegiatan rutin bidang Pelayanan dan Pencegahan JR Papua maupun kantor pusat tetapi yang lebih penting bagaimana dengan kegiatan ini akan tercipta ” Image/Citra Jasa Raharja sebagai Badan Usaha Milik Negara betul-betul dapat dirasakan masyarakat dipapua dan papua bukan hanya dalam pembayaran santunan sesuai UU No. 33 dan 34 Tahun 1964.

Dan juga dalam kegiatan  MUKL pada kegiatan Pam Lebaran Ramadniya Tahun 2017 ini diharapakan dapat mencegah/menekan timbulnya angka kecelakaan akibat penggunaan kendaraan umum dan kendaraan pribadi, ujar Suratno.

Source JR Papua Galakan MUKL Bersama Biddokes Polda

Leave A Reply

Your email address will not be published.