JR NTT Gelar Aksi Simpatik PAM Natal 2016 & Tahun Baru 2017 Bersama Forum Muspida

8

Sabtu, 26 Desember 2016, Humas NTT — Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Nusa Tenggara Timur, Ari Wisnu Handoyo bersama Jajaran Muspida Provinsi Nusa Tenggara Timur Melakukan monitoring pelaksanaan Misa Malam Natal di beberapa gereja yang ada di Wilayah Kota Kupang. Bertepatan dengan kegiatan dimaksud, PT Jasa Raharja juga menggelar Aksi Simpatik berupa pemberian bingkisan di beberapa titik posko PAM Natal 2016 dan Tahun Baru 2017.

Bingkisan yang diberikan merupakan wujud kepedulian PT Jasa Raharja (Persero) untuk mendukung kegiatan pihak keamanan agar dapat melaksanakan tugas dengan suasana sukacita. Kapolda Nusa Tenggara Timur Brigjen Pol. Drs. E. Widiyo Sunaryo juga turut ambil bagian dalam memberikan bingkisan PAM Natal & Tahun Baru yang disediakan oleh PT Jasa Raharja (Persero).

Rangkaian kegiatan Aksi simpatik berakhir di Rumah Jabatan Gubernur Nusa Tenggara Timur dimana semua Forum Muspida diundang oleh Gubernur untuk membicarakan situasi kamtibnas di Wilayah Nusa Tenggara Timur. Acara yang berlangsung dalam suasana kekeluargaan tersebut ditutup dengan jamuan makan malam bersama. (Humas JR NTT/Laurensius A. Suyanto).

Source JR NTT Gelar Aksi Simpatik PAM Natal 2016 & Tahun Baru 2017 Bersama Forum Muspida

Leave A Reply

Your email address will not be published.