JR Maluku Ikut Meriahkan HUT ASDP Cabang Ambon ke-44

28

24 Maret 2017, Humas Maluku — Ambon-Dalam rangka Hari Ulang Tahun PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Ambon ke 44, kemarin Jumat, 24 Maret 2017 ikut berpartisipasi kegiatan Jalan Santai dan menanam bibit pohon. Kegiatan yang berlangsung di Pelabuhan Galala, ini diikuti oleh Kepala Cabang JR Maluku, Marganti Sitinjak bersama seluruh karyawan serta siswa SD, SMP dan SMK di kota Ambon. Dinas Perhubugan juga ikut berpartisipasi dalam HUT ASDP kali ini.

General Manager PT ASDP Ferry Indonesia Cabang Ambon, Burhan, mengucapkan terimakasih atas kehadiran pimpinan dari Jasa Raharja Malukudan Dinas Perhubungan. GM ASDP Cabang Ambon berharap ASDP Cabang Ambon dapat berkontribusi untuk negara lebih banyak lagi.

Kegiatan menanam bibit Pohon dilakukan oleh GM PT ASDP Cabang Ambon, Kepala JR Maluku, dan Dinas Perhubungan di sekitar pelabuhan Ferry Galala Ambon. Bibit Pohon ini harapannya dapat membuat lingkungan pelabuhan menjadi sejuk.

Kegiatan HUT ASDP ini dimeriahkan dengan pembagian Dorprize dan uang tunai untuk anak-anak sekolah yang bisa menjawab pertanyaan yang diajukan oleh panitia.

Source JR Maluku Ikut Meriahkan HUT ASDP Cabang Ambon ke-44

Leave A Reply

Your email address will not be published.