JR Maluku berpartisipasi dalam gelaran Pasar Keuangan Rakyat yang digelar oleh OJK Provinsi Maluku

51

31 Oktober 2016, Humas Maluku — Ambon-Sabtu, Kepala JR Maluku, Muhammad Ferhat yang juga selaku ketua Forum Komunikasi Lembaga Jasa Keuangan (FKLJK), bersama Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Maluku melepas acara Gerak Jalan Sehat kemarin dalam gelaran acara Pasar Keuangan Rakyat.

Acara yang dihadiri oleh semua pelaku industri jasa keuangan di Maluku ini juga diikuti oleh adik-adik Sekolah Dasar yang ada di Kota Ambon. Mereka semua dengan semangat mengikuti Gerak Jalan Sehat ini bersama pembimbing dari masing-masih sekolah dasar. Dalam kegiatan Pasar Keuangan Rakyat ini di dalamnya terdapat berbagai macam kegiatan antara lain, lomba yel-yel yang diikuti oleh adik-adik Sekolah Dasar, kemudian Mading 3D yang diikuti oleh siswa SMA di Kota Ambon, dan ada juga pameran Stand yang diikuti oleh seluruh pelaku industri keuangan baik dari perbankan maupun asuransi dan penjaminan di Kota Ambon.

Jasa Raharja Cabang Maluku juga turut memeriahkan acara ini dengan ikut dalam pameran stand yang telah disediakan oleh OJK Provinsi Maluku. JR Maluku bersama Jasaraharja Putera Cabang Ambon menghias stand secara bersama-sama dan berusaha menarik simpati dari para pengunjung stand Jasa Raharja.

Harapan adanya acara ini semoga masyarakat akan lebih tau dan mengerti apa saja pelaku industri Keuangan di Kota Ambon yang ada dalam pengawasan OJK, serta semoga dengan adanya acara ini Jasa Raharja dapat terus exist di masyarakat khususnya di Maluku ini.

Source JR Maluku berpartisipasi dalam gelaran Pasar Keuangan Rakyat yang digelar oleh OJK Provinsi Maluku

Leave A Reply

Your email address will not be published.