JR Kaltim Sosialisasi Di Yonif Raider 600/Modang

25

10 September 2018, Humas KalTim | Sabtu, 08/09/2018 bertempat di Aula Batalyon Infanteri Raider 600/Modang PT Jasa Raharja (Persero) Cab. Kaltim menyelenggarakan sosialisasi bersama Unit Laka Lantas Polres Balikpapan di Markas Yonif Raider 600/Modang. Dalam kesempatan itu Kepala Cabang JR Kaltim Dasrul Aswad hadir sebagai pemberi materi sosialisasi bersama Kanit Dikyasa Polres Balikpapan Edi Sulistyo.

Kegiatan ini dimaksudkan sebagai upaya menyampaikan peran serta tugas JR kepada seluruh lapisan masyarakat termasuk TNI agar semua elemen masyarakat mengetahui dengan hak dan kewajiban mereka dalam pengurusan klaim di JR dan bisa menyampaikan secara mouth to mouth kepada keluarga atau kerabat lain disekitar yang belum mengetahui.

Pada kegiatan tersebut unit Laka Lantas Polres Balikpapan memberikan pengetahuan dan informasi cara berkendara yang benar (safety riding) kepada para peserta sosialisasi agar dapat meminimalisir tingkat laka lantas dan sekaligus penyerahan bantuan Traffic Cone dan Barrier kepada Wakil Kepala Komandan Batalyon yang secara simbolis diserahkan oleh Kacab JR Kaltim. Di akhir kegiatan JR Kaltim menyiapkan 25 buah helm untuk peserta yang dapat menjawab beberapa pertanyaan yang diberikan oleh pemateri.

Source JR Kaltim Sosialisasi Di Yonif Raider 600/Modang

Leave A Reply

Your email address will not be published.