JR Kalimantan Timur hadiri Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018

48

31 Juli 2017, Humas KalTim — Jasa Raharja Cabang Kalimantan Timur, melalui Kepala Cabang Huntal Parulian Simanjuntak mengadiri acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018. Kegiatan ini diselenggarakan Kepolisian Daerah Kalimantan Timur yang bertempat di Lapangan Merdeka Balikpapan (30/7/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut semua stakeholder mitra kepolisian dan masyarakat yang sedang menikmati acara Car Free Day di Lapangan Merdeka Balikpapan, acara ini adalah sebagai bentuk komitmen Kepolisian dan seluruh mitra terkait termasuk Jasa Raharja untuk menjadikan tahun 2017/2018 sebagai tahun keselamatan untuk kemanusiaan dengan tujuan utama adalah menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dan didukung oleh 5 pilar mitra kerja yakni Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementerian Pekerja Umum & Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kepolisian Republik Indonesia, dan Kementerian Kesehatan. PT Jasa Raharja (Persero) juga senantiasa mendukung segala kegiatan yang mendukung untuk meminimalisasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Kegiatan  ini tidak hanya di selenggarakan di Kalimantan Timur saja tapi juga di seluruh Kepolisian Daerah dari seluruh Indonesia. Kegiatan nasional ini dilakukan dengan video conference yang terhubung dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memimpin kegiatan yang sama di Bundaran HI Jakarta.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan bantuan kepada korban kecelakaan lalu lintas dan juga penyampaian testimoni kepada hadirin dan masyarakat dari korban laka untuk selalu berhati hati dalam berkendara, karena kelalaian sedikit saja yang menimbulkan laka lantas bisa berakibat fatal bagi masa depan seseorang.

Source JR Kalimantan Timur hadiri Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.