JR Kalimantan Selatan Partisipasi Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018.

50

31 Juli 2017, Humas KalSel — Bertempat di Menara Padang Siring Banjarmasin, Minggu 30/07/2017, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Selatan mengadiri acara “Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018”.

Acara yang diselenggarakan oleh Kepolisian Republik Indonesia dan didukung oleh 5 pilar mitra kerja yakni Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional, Kementerian Pekerja Umum & Perumahan Rakyat, Kementerian Perhubungan, Kepolisian Republik Indonesia, Kementerian Kesehatan dan PT. Jasa Raharja (Persero) ini tidak hanya di selenggarakan di Kalimantan Selatan saja tapi juga di seluruh Kepolisian Daerah dari seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan pada tahun ini Kapolda Kalsel bersama dengan Kapolda Aceh serta Kapolda Sulawesi Selatan mendapatkan kesempatan untuk melakukan video conference dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla yang memimpin kegiatan di Bundaran HI Jakarta.

Acara dibuka dengan sambutan dari Kapolda Kalsel Brigjen Rachmat Mulyana dilanjutkan Video Conference dengan Wakil Presiden. Wapres  Jusuf Kalla mengapresiasi kerja seluruh jajaran staff Kapolda Kalsel dalam  penanganan kejadian kecelakaan lalu lintas yang ditangani secara baik dengan adanya koordinasi yang baik antara Polda Kalsel, Jasa Raharja, Dinas Perhubungan dan mitra kerja terkait lainnya. Sehingga untuk daerah Kalimantan Selatan khususnya pada arus mudik prosentase Sejak 2014, angka kecelakaan lalu lintas terus bisa ditekan hingga 50 persen.

Acara berlanjut dengan penyerahan bantuan alat-alat  bagi korban kecelakaan lalu lintas yang terdiri dari Kursi Roda dan Tongkat Kruk yang diserahkan langsung oleh Kapolda Kalsel didampingi Kepala Cabang Jasa Raharja Kalsel Dwi Rusmin T. “Jadi dengan diserahkanya bantuan alat-alat ini semoga para korban dapat sedikit terbantu dalam melakukan kegiatannya sehari-hari dan menjadi bermanfaat untuk kedepanya,” Terang Dwi Rusmin T.

Acara ditutup dengan komitmen dari masing-masing 5 pilar mitra kerja terkait tentang “Keselamatan Untuk Kemanusian”  untuk terus bekerjasama antar instansi, agar angka kecelakaan semakin menurun tiap tahunnya.

Source JR Kalimantan Selatan Partisipasi Acara Pencanangan Tahun Keselamatan Untuk Kemanusiaan Tahun 2017-2018.

Leave A Reply

Your email address will not be published.