JR Kalbar Mengudara di RRI Pro 1 Pontianak

51

24 November 2016, Humas Kalimantan Barat — Dalam rangka sosialisasi tugas Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang Nomor 33 Tahun 1964 tentang dana Pertanggungan Wajib Kecelakaan Penumpang dan Undang-Undang Nomor 34 Tahun 1964 tentang dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan kepada masyarakat, Jasa Raharja Cabang Kalimantan Barat melakukan Talkshow di radio RRI Pro 1 104.2 FM Pontianak pada hari Rabu 23 November 2016.

Talkshow yang berlangsung selama satu jam dimulai pukul 09.00 sampai dengan 10.00 WIB disiarkan langsung dari studio RRI Pontianak, dengan mengambil tema “Pelayanan PRIMA Jasa Raharja dalam memberikan santunan korban kecelakaan lalu lintas jalan”. Selaku narasumber dalam Talkshow tersebut Kepala Cabang, Bapak Hasjuddin dan Kepala Unit Operasional, Ibu Ineng SP Wahyuni.

Kepada para pendengar, narasumber menjelaskan tentang tugas Jasa Raharja, yaitu memberikan santunan, kepada masyarakat yang mengalami kecelakaan lalu lintas sesuai dengan ketentuan UU. No. 33 dan 34 Tahun 1964, sebagai perlindungan dasar dan menghimpun serta mengelola dana, dari masyarakat guna memenuhi pemberian hak  masyarakat  atas santunan. Dalam Talkshow tersebut narasumber juga menjelaskan prosedur dan persyaratan yang harus dilengkapi  dalam pengurusan santunan Jasa Raharja serta mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada dalam berkendara di jalan raya. Mengingat minimnya angkutan umum di Pontianak, maka Bapak Kepala Cabang megimbau khususnya para orangtua untuk lebih memperhatikan angkutan sekolah dan tidak mengizinkan putra putrinya mengendarai kendaraan bermotor sebelum memiliki surat izin mengemudi. Hal tersebut dilakukan sebagai salah satu upaya menekan tingkat kecelakaan lalu lintas.

Talkshow mendapat respon yang sangat baik dari para pendengar RRI Pro 1 Pontianak, hal ini terlihat dari banyaknya telepon dan SMS interaktif yang masuk menanyakan berbagai hal tentang Jasa Raharja.

Source JR Kalbar Mengudara di RRI Pro 1 Pontianak

Leave A Reply

Your email address will not be published.