JR Kalbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2016

21

17 November 2016, Humas Kalimantan Barat —¬†Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat, Hasjuddin, didampingi Kepala Unit Operasional Ineng SP Wahyuni, tampak hadir dalam deretan undangan upacara yang digelar oleh Polda Kalbar di Lapangan Apel Mapolda Kalbar, yang berbaur dengan jajaran perwira tinggi. Terlihat pula pasukan Jasa Raharja diantara pasukan peserta Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2016.

Apel Gelar Operasi Zebra Kapuas 2016 dipimpin Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Joko Irianto, dengan melibatkan semua unsur kekuatan. Selain itu juga terdapat pasukan Jasa Raharja, Dinas Perhubungan Provinsi Kalbar. Dalam amanatnya, Brigjen Pol Joko Irianto menyampaikan bahwa Operasi Zebra Kapuas 2016 ini dilaksanakan mulai pada tanggal 16-29 November 2016. Beliau menyampaikan beberapa hal, diantaranya tujuan operasi zebra kapuas ini adalah untuk menciptakan Kamseltibcarlantas. Dengan operasi zebra ini diharapkan dapat meningkatkan disiplin masyarakat dalam mematuhi peraturan lalu lintas sehingga dapat meminimalisir pelanggaran yang berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas. Beliau juga menambahkan agar aparat kepolisian dapat secara tegas menindak pelanggaran yang terjadi namun juga harus humanis dalam menjalankan tugas.

Semoga dengan dimulainya Operasi Zebra Kapuas 2016 ini, dapat lebih menertibkan, memperlancar, kenyaman dan keamanan lingkungan di seluruh wilayah Kalimantan Barat, khususnya para masyarakat pengguna moda transportasi didarat, sehingga akan mengurangi tingkat kecelakaan, serta meminimalisasi jumlah korban laka lantas.

Source JR Kalbar Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Kapuas 2016

Leave A Reply

Your email address will not be published.