Jr Kalbar Gelar Rakerda Tahun 2017

83

Sabtu (04/11) bertempat di Raflesia II Room, Orchard Hotel, diadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) mengenai evaluasi bidang pelayanan dan pendapatan serta kinerja Cabang Kalbar selama Tahun 2017. Hadir pada acara tersebut Kepala Cabang Jasa Raharja Kalimantan Barat, A.M Tawil beserta Kepala Perwakilan Singkawang Darwin P. Sinaga, Kepala Perwakilan Sintang, R. Harry Prabowo dan para Kepala Unit serta para Penanggung Jawab Kantor SAMSAT se-Kalbar juga karyawan dan karyawati di Jasa Raharja Kalbar mengadakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) mengenai evaluasi bidang pelayanan dan pendapatan serta kinerja Cabang Kalbar selama Triwulan 3 Tahun 2017.

Acara yang dibuka langsung Kacab JR Kalbar tersebut mempunyai arah untuk mengevaluasi kinerja Cabang Kalbar pada  triwulan 3 tahun 2017, baik bidang pelayanan, pendapatan dan biaya juga untuk mengevaluasi kinerja dari Cabang Kalimantan Barat. Selanjutnya paparan dari masing-masing unit, pertama paparan dari Kepala Unit Operasional, Ibu Ineng SP Wahyuni. Dalam paparannya beliau menyampaikan mengenai evaluasi baik itu dari sektor pendapatan UU No. 33 dan UU No. 34 dan sektor Pelayanan. Dari evaluasi tersebut dapat terlihat Samsat yang sudah memenuhi target dan yang belum. Maka dalam kesempatan tsb beliau memberikan apresiasi pada petugas samsat yang melampaui target dan juga memberikan arahan bagi petugas yang belum mencapai target agar terus melakukan upaya CRM dan Door To Door. Untuk sektor pelayanan, untuk mencapai pelayanan luar biasa diharapkan agar seluruh petugas samsat lebih maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan menjalin koordinasi dan kerjasama yang lebih baik lagi dengan para mitra.

Selanjutnya paparan dari Kepala Unit Keuangan, Ibu Silvia Desri. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan beberapa permasalahan yang ada agar dapat didiskusikan penyelesaiannya. Paparan dari Kepala Unit, SDM dan Umum, R. Soeko Agung, dalam paparannya beliau menjelaskan mengenai peraturan perusahaan dan penilaian kinerja terbaru melalui KPI. Kemudian dilanjutkan paparan dari Kepala Unit PKBL, Amnan Ghozali beliau menyampaikan bahwa penyaluran sudah mencapai target.

Semoga dengan adanya rapat kerja daerah ini diharapkan akan semakin meningkatkan kinerja dan para insan Jasa raharja dapat semakin memberikan pelayanan prima dan optimal dengan PRIME services nya bagi masyarakat.

Source Jr Kalbar Gelar Rakerda Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.