JR Kalbar Gelar Diklat Pengembangan Diri dan Motivasi bagi Mitra Binaan

21

21 Desember 2016, Humas Kalimantan Barat — Bertempat di Kapuas Palace Hotel, sebanyak 30 orang mitra binaan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat mendapatkan motivasi dan pengembangan usaha. Diklat yang diadakan pada tanggal 19 dan 20 Desember ini  bekerja sama dengan Pusat Inkubator Bisnis(PIB) Universitas Tanjungpura. Peserta pada diklat ini terdiri dari mitra binaan para pengusaha UMKM di wilayah Kalimantan Barat meliputi pengusaha di bidang Industri, Perdagangan, Perikanan, dan Jasa.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Kalimantan  Barat, Hasjuddin membuka secara resmi acara diklat mitra binaan PKBL ini. Pada sambutannya beliau menyampaikan bahwa, Jasa Raharja sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara memiliki tugas dalam  mendukung peningkatan mutu dan kinerja para pengusaha umkm di wilayah Kalimantan Barat pada khususnya. Selain memberikan bantuan berupa pinjaman dana, Jasa Raharja juga membimbing dan  membuka konsultasi untuk para mitra binaan dalam hal kemajuan usahanya. Dalam upaya tersebut salah satunya adalah dengan mengadakan diklat motivasi dan pengembangan diri bagi mitra binaan. Sekedar informasi, sampai bulan Desember 2016, PT Jasa Raharja (Persero) telah menyalurkan Rp 630 juta kepada 27 mitra binaan dari berbagai sektor maupun wilayah di Kalimantan Barat.

Diharapkan dengan diadakannya diklat ini, mitra binaan dapat menerapkan ilmu yang telah diberikan guna dalam peningkatan mutu usahanya sehingga menjadi pelaku usaha yang handal dan siap menghadapi era globalisasi. Selain itu juga dapat menambah semangat mitra binaan dalam mengembangkan usahanya.

Source JR Kalbar Gelar Diklat Pengembangan Diri dan Motivasi bagi Mitra Binaan

Leave A Reply

Your email address will not be published.