JR Jatim Adakan Workshop Dan Pelatihan Korban Dampak PHK di Surabaya

26

02 November 2016, Humas Jawa Timur — Bertempat di Ruang pertemuan Hotel G Suites Gubeng Surabaya, Wakil Gubernur Provinsi Jawa Timur Drs. H. Saifullah Yusuf membuka secara resmi Workshop dan Pelatihan Korban Dampak PHK yang diikuti oleh 40 peserta perwakilan se Jawa Timur. Hadir dalam kesempatan tersebut Direktur Keuangan PT Jasa Raharja (Persero) Zayad Ghani, Kepala Divisi Keuangan Triyugara, PJT  Kepala Cabang Jawa Timur Abdul Haris  dan perwakilan dari Yayasan Dana Sosial al Falah (YDSF) selaku pengisi kegiatan pelatihan.

Dalam sambutannya Saifullah Yusuf mengharapkan para peserta untuk mengikuti pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga setelah pelatihan diharapkan para peserta dapat menambah wawasan dan dapat mempraktekkan apa yang telah diperoleh selama pendidikan, diharapkan para peserta  dapat menciptakan lapangan baru sehingga membantu masyarakat lain yang membutuhkan pekerjaan. Zayad Ghani selaku Direksi Keuangan Jasa Raharja menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja selaku BUMN yang peduli dengan masyarakat dalam hal ini para korban PHK.

Kegiatan pelatihan korban PHK ini disamping diadakan di dalam gedung yaitu di Hotel G Suites juga diadakan kegiatan lapangan yaitu di PENS (Politeknik Eletronik Negeri Surabaya) untuk pelatihan elektronik  dan Bogasari Baking Centre (Pelatihan Kuliner) dengan masing-masing kegiatan didampingi oleh trainer yang sudah berpengalaman, sehingga diharapkan para peserta dapat mempraktekkan ketika mereka selesai mengikuti kegiatan ini.

Source JR Jatim Adakan Workshop Dan Pelatihan Korban Dampak PHK di Surabaya

Leave A Reply

Your email address will not be published.