JR Jambi menjadi Narasumber Sosialisasi Permenhub 108 Tahun 2017 di Dishub jamb

12

20 Desember 2017, Humas Jambi — Tarif batas atas dan bawah diatur dalam Peraturan Menteri Perhubungan Nomor 108 Tahun 2017 bertujuan menjaga persaingan usaha yang sehat dan menjaga investor atau operator angkutan umum dapat merawat kendaraannya. Tarif yang terlalu rendah dapat menyebabkan pihak penyedia jasa transportasi tidak memiliki alokasi dana untuk merawat kendaraan sehingga akan mengganggu keselamatan pengguna jasa. Tidak hanya itu, Sosialisasi Permenhub 108 ini, menjelaskan angkutan penumpang yang berbasis teknologi.

Wilayah jambi merupakan salah satu yang telah menggunakan angkutan yang berbasis teknologi. Diperlukan regulasi untuk mengatur tata tertib angkutan berbasis teknologi. Permintah tidak memungkiri adanya perkembangan teknologi di sektor usaha. Namun, Para pengguna angkutan wajib diberikan kenyamanan dan keamanan dalam menggunakan alat angkutan.

PT Jasa Raharja (Persero) Cabang jambi yang memberikan jaminan bagi kecelakaan penumpang umum perlu turut dalam sosialisasi diadakan di Dinas Perhubungan Provinsi Jambi(18/12). Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Eva Yuliasta, SE., M.Sc memberikan narasumber Permenhub 108 Tahun 2017, disampaikan perlu adanya jaminan bagi para penumpang angkutan. Penumpang angkutan  tidak hanya yang sistem manual saja melainkan kini yang berbasis teknologi. Hal ini agar setiap masyarakat terlindungi selama perjalanan (Humas JR Jambi).

Source JR Jambi menjadi Narasumber Sosialisasi Permenhub 108 Tahun 2017 di Dishub jamb

Leave A Reply

Your email address will not be published.