JR Jambi mengadakan kerjasama Pelayanan Satu Pintu

84

16 Oktober 2017, Humas Jambi — Sinergi kerjasama PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Ditlantas Polda Jambi, BPJS Ketengakerjaan, Asabri PT Taspen (Persero), Dinkes Prov Jambi dan Seluruh RS Se Jambi terus dilakukan dengan mengadakan monitoring evaluasi atas MOU seluruh instansi tersebut dalam memberikan pelayanan jaminan lakalantas dan kecelakaan kerja pada peserta JKN-KIS.

Pertemuan ini dilaksanakan di Rumah Kito Resort (12/10) dengan membuka diskusi panel kepada seluruh peserta. Masing-masing instansi menjadi narasumber untuk penjelasan pelayanan jaminan lakalantas dan kecelakaan kerja.

Kepala Unit Operasional, Danny Firnando yang mengisi materi dari PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi menjelaskan bahwa pelayanan jaminan yang diberikan adalah untuk korban kecelakaan lakalantas yang tertuang dalam Undang-Undang Nomor 33 & 34  Tahun 1964. Tidak hanya PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi yang memberikan materi, seluruh instansi terkait memberikan materi pelayanan jaminan lakalantas dan kecelakaan kerja untuk masyarakat  perserta JKN-KIS. Intinya, seluruh instansi telah berkomitmen dengan memberikan pelayanan secara menyeluruh dan mudah untuk korban laka lantas dan kecelakaan kerja. Pihak RS dapat membedakan pasien untuk korban dalam lingkup jaminan lakalantas dan kecelakaan kerja.

Komitmen ini ditandai dengan penandatanganan bersama BPJS Kesehatan, PT  Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Ditlantas Polda Jambi, BPJS Ketengakerjaan, Asabri, PT Taspen (Persero), Dinkes Prov Jambi dan Seluruh RS Se Jambi.

Diharapkan, pihak RS se Provinsi Jambi dapat mudah memberikan layanan jaminan untuk lakalantas dan kecelakaan kerja. Jadi, masyarakat tidak perlu repot-repot lagi mengeluarkan biaya rawatan rumah sakit.

Source JR Jambi mengadakan kerjasama Pelayanan Satu Pintu

Leave A Reply

Your email address will not be published.