JR Jambi Laksanakan Kerjasama dengan Seluruh Rumah Sakit di Kota Jambi

22

15 Februari 2018, Humas Jambi — Dengan adanya kenaikan santunan per 01 Juni 2017, PT Jasa Raharja (Persero)  Cabang Jambi kembali melakukan kerjasama dengan 14 Rumah sakit se Kota Jambi dan Kepolisian Resort Kota Jambi (14/02). Kepala Cabang PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi, Eva Yuliasta mengatakan kerjasama ini merupakan kegiatan lanjutan yang sudah dilakukan sebelumnya, dimana Jasa Raharja sudah bekerjasama dengan beberapa rumah sakit di Kota Jambi pada tahun 2015. Kegiatan ini juga dilaksanakan sosialisasi untuk penanganan korban kecelakaan lalu lintas jalan dan angkutan umum.

Dengan penandatanganan kerjasama ini diharapkannya maka penanganan kepada Korban kecelakaan lalu lintas yang dirawat di rumah sakit bisa terkendali. Nantinya, korban kecelakaan yang dirawat di rumah sakit tidak perlu membayar biaya perawatan akibat kecelakaan lalu lintas jalan.

Rumah sakit yang melakukan pembaruan kerjasama adalah RSUD Raden Mattaher, RSUD Abdul Manap, RS Bratanata, RS Bhayangkara, RS Theresia, RS Siloam Hospital, RS Royal Prima, RS Baiturahim, RS Kambang RS Islam Arafah, RSIA Annisa, RS Mitra Hospital, RS Mayang Medical Centre dan RS Erni Medika.

Kedepan diharapkan kerjasama ini akan berlanjut ke Rumah Sakit Wilayah Kabupaten. Bagi yang sudah berkerjasama, harapan kami seluruh Rumah Sakit di Provinsi Jambi dapat melakukan kerjasama dengan PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Jambi.

Source JR Jambi Laksanakan Kerjasama dengan Seluruh Rumah Sakit di Kota Jambi

Leave A Reply

Your email address will not be published.