JR jabar Tandatangani PKS E-samsat dengan Bank CIMB NIAGA

21

15 November 2016, Humas Jawa Barat — Setelah sukses menjalin kerjasama antara Tim Pembina Samsat Jawa Barat dengan empat bank yaitu BJB, BRI, BNI dan BCA, Senin, 14 November 2016 bertempat di gedung Sate Jl.Diponegoro Bandung, Tim Pembina samsat Jawa Barat kembali mengadakan penandatanganan kerjasama dengan Bank CIMB Niaga terkait dengan layanan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang berada di wilayah hukum Polda Jabar atau yang lebih di kenal dengan E-Samsat.

Penandatangan kerjasama ini di saksikan dan dibuka langsung oleh Guberbur Jawa Barat Ahmad Heryawan, Kapolda Jawa Barat Bambang Waskito dan Peerwakilan Bank Indonesia. Perjanjian Kerjasama  tersebut di tandatangi serentak oleh Tim Pembina Samsat Jawa Barat yaitu oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Barat Delya Indra,  Kadispenda Dadang Suharto, Dirlantas Polda Jawa Barat Kombes Pol. Sugihardi dan ATM Business Distribution Group Head  CIMB Niaga Victor Wianto.

Dengan bertambahnya perjanjian kerjasama anatara Tim Pembina Samsat Jawa Barat dengan Bank CIMB Niaga yang merupakan salah satu bank nasional terbesar, diharapkan dapat mempermudah masyarakat dalam melakukan kewajibannya membayar pajak serta mengurangi jumlah angka kendaraan tidak membayar pajak (KTMDU) khsusunya diwilayah Polda Jabar.

Source JR jabar Tandatangani PKS E-samsat dengan Bank CIMB NIAGA

Leave A Reply

Your email address will not be published.