JR Bayarkan Santunan Rp150 Juta Korban Kecelakaan di By Pass Bukittinggi

68

Senin (09/10), sekitar pukul 06.30 WIB telah terjadi kecelakaan di Jalan By Pass Depan RM. Gon Raya Kel. Manggis Gantiang Kec. MKS Kota Bukittinggi antara mobil Toyota Corolla BA1176 AI dengan Mobil Truck Hino T 9454 DB.

Kecelakaan bermula ketika Mobil Toyota Corolla BA 1176 AI yang dikemudikan oleh Nofrianto datang dari arah simpang BMW 2000 menuju arah simpang istana mi, hilang kendali dan menabrak dua pejalan kaki yaitu Yurnalis dan Ramli yang sedang berdiri di sebelah kiri jalan. Kemudian menabrak Mobil Truck Hino T 9454 DB yang sedang parkir di sebelah kiri jalan arah simpang istana mi.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengemudi dan penumpang Mobil Toyota Corolla tersebut yakni Nofrianto (30 tahun) dan Jhony Mardiansyah (30 tahun) mengalami luka berat dan meninggal dunia.  Korban pejalan kaki atas nama Yurnalis (50 tahun) meninggal dunia di RSUD. A. Muchtar Bukittinggi yang sebelumnya mengalami patah tulang pada kaki kanan dan pendarahan pada kepala. Sedangkan Ramli (50 tahun) mengalami patah tulang pada jari kaki kanan dan di rawat di RSUD. A. Muchtar Bukittinggi.

Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja Bukittinggi didampingi mitra Polres Bukittinggi, segera bergerak cepat dalam melayani korban laka lantas dengan memberikan santunan pada hari kejadian kepada masing-masing korban meninggal dunia sebesar Rp 50 juta.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Bukittinggi, Nur Akbar, didampingi Kanit Laka Polres Bukittinggi Ipda Suherman memberikan santunan korban kecelakaan yang melibatkan mobil sedan dan truk ekspedisi di Jalan By Pass Bukittinggi  pada   sore   harinya. Santunan yang dibayarkan pada hari  Senin (9/10/2017) atau pada hari kejadian, diberikan kepada masing-masing Ahli Waris korban atas nama Jhony Mardiansyah dan Nofrianto. Sementara santunan bagi korban atas nama Yurnalis, diserahkan esok harinya, Selasa (10/10/2017) kepada Ahli Warisnya.

Sementara itu, bagi korban luka-luka atas nama Ramli mendapatkan jaminan biaya  perawatan di RSUD. A. Muchtar Bukittinggi sebesar maksimal Rp 20 juta.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular melalui Kepala Perwakilan Bukittinggi, Nur Akbar mengucapkan turut berduka cita dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan. Diharapkan melalui pembayaran santunan dapat meringankan beban bagi keluarga yang ditinggalkan.

Source JR Bayarkan Santunan Rp150 Juta Korban Kecelakaan di By Pass Bukittinggi

Leave A Reply

Your email address will not be published.