JR Bali Perkuat Kerjasama Penanganan Lakalantas

6

03 April 2018, Humas Bali — Koordinasi dan kerjasama dalam penanganan kecelakaan lalu lintas terus ditunjukkan Jasa Raharja Cabang Bali bersama kepolisian. Seperti yang dilakukan KPJR Gianyar I Nyoman Ariana bersama-sama dengan penyidik dari Unit Lakalantas Polres Gianyar melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Selasa (3/4).

Kecelakaan melibatkan sepeda motor Kawasaki Ninja DK 5095 IG tabrakan dengan pengendara yang hingga Olah TKP dilakukan belum diketahui identitasnya.”Identitasnya masih belum diketahui, “ujar petugas unit lakalantas Polres Gianyar.

Kejadian Lakalantas tersebut terjadi di Jalan umum Banjar dan Desa Sebatu Kecamatan Tegalalang Kabupaten Gianyar KM 6-7. Lakalantas yang merenggut korban jiwa atas nama I Made Wika 29 th dengan alamat Banjar / Desa Sebatu Kecamatan  Tegalalang Gianyar. “Korbannya mengalami luka yang cukup parahdan akhirnya meninggal dunia” paparnya.

Berdasarkan hasil olah TKP  sepeda motor Kawasaki Ninja datang dari arah selatan menuju utara setiba di TKP tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya dan menabrak pohon dan pada saat yang bersamaan datang kendaraan yang belum diketahui identitasnya dari arah barat dan menabrak korban.

Korban meninggal setelah mendapat perawatan di Rumah Sakit  Ari Canti Mas Ubud.”setelah dilakukan kajian kasus tabrak lari bersama tim penyidik dari unit lakalantas gianyar dengan saksi di  TKP, memasikan bahwa korban terjamin UU 34 tahun 1964. Selanjutnya  langsung dilakukan survey ke ahli waris,” papar I Nyoman Ariana. (humas bali)

Source JR Bali Perkuat Kerjasama Penanganan Lakalantas

Leave A Reply

Your email address will not be published.