JR Bali Bergerak Cepat, Lakalantas Minibus VS Truck Dua Balita Kembar Meninggal

65

23 Februari 2018, Humas Bali — Kasus Kecelakaan Lalulintas menyebabkan korban jiwa yang melibatkan truck dengan minibus station. Berlokasi di Jl Jurusan Denpasar – Gilimanuk  Ds. Megati Kec. Selemadeg Timur Kab.Tabanan, Jumat, 23 Februari 2018 Pkl. 10.15 WITA. Setelah mendapatkan informasi Lakalantas tersebut PJ. Samsat Tabanan I Gusti Agung Bagus Indra langsung bergerak melakukan koordinasi dengan unit Lakalantas Polres Tabanan dan RSUD Tabanan mengecek dan mendata korban.

Berdasarkan data setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari pendataan tersebut 4 korban Luka luka yaitu Sopir minibus station atas nama Purwanto (47) dan tiga penumpang minibus Rohanah (37), Nursari (17) dan Nur Aisah (15). “Semunya dirawat di RS Tabanan sudah diberikan surat jaminan ke RSUD Tabanan (Biaya Overbooking RSUD Tabanan) sedangkan salah satu penumpang minibus Muhamad Adam (7) dirawat di RS Tabanan lanjut dirujuk menuju RS. Sanglah Denpasar,” ungkap I Gusti Agung Bagus Indra.

Untuk para korban juga sudah diberikan surat jaminan di RSUD Tabanan maupun di  RS Sanglah (Biaya overbooking RS Tabanan dan RS. Sanglah). Sedangkan Untuk korban Meninggal Dunia (MD) yaitu Husein Abdulah (6 bulan). Sebelum meninggal, korban sempat dirawat dan diberikan surat jaminan ke RSUD Tabanan, PJ. Samsat Tabanan sudah melakukan proses melengkapi berkas dan dlimpahkan ke Jasa Raharja Banyuwangi.

Source JR Bali Bergerak Cepat, Lakalantas Minibus VS Truck Dua Balita Kembar Meninggal

Leave A Reply

Your email address will not be published.