JR Aceh Goes to School Sebagai Tindakan Nyata Peduli Generasi Muda

55

26 Februari 2018, Humas Aceh — Upacara Bendera merupakan kegiatan rutin di hari senin yang kita lakukan ketika duduk di bangku sekolah. Memanfaatkan semangat hari baru tersebut, Jasa Raharja Aceh melaksanakan Sosialisasi Asuransi Kecelakaan Penumpang Umum Dan Lalu Lintas Jalan Raya di sela upacara bendera SMAN 7 Banda Aceh.

Senin (26/02) Kepala Cabang Jasa Raharja Aceh Herry Kesuma SE, MM didampingi Kanit Operasional Piter SE bersama Kanit Dikyasa Iptu Zulfitri Poresta Banda Aceh terjun langsung ke sekolah memberikan pengarahan kepada para siswa agar selalu tertib dalam berlalu lintas. “Anak-anak adalah aset negara yang kelak menjadi pemimpin-pemimpin bangsa, untuk itu sudah seyogyanya kita bimbing dan arahkan pada kebiasaan yang benar” Tegas Kepala Cabang Jasa Raharja di depan para siswa dan guru-guru sekolah tersebut. Di sisi lain Jasa Raharja juga menjelaskan fungsinya sebagai pemberi asuransi sosial terhadap korban kecelakaan angkutan umum dan lalu lintas jalan raya sesui dengan UU 33 dan 34 tahun 1964.

Jasa Raharja juga membagikan beberapa helm kepada siswa sebagai bukti dukungan terhadap keselamatan lalu lintas jalan raya. Karena darah muda ingin mencoba segala sesuatu yang baru ia tahu, maka kita wajib mengingatkan apa yang kurang darinya. Dengan semua pihak saling peduli terhadap keselamatan berkendara, semoga keluarga dan orang-orang terdekat kita senantiasa terhindar dari malaikat mau jalan raya.

Source JR Aceh Goes to School Sebagai Tindakan Nyata Peduli Generasi Muda

Leave A Reply

Your email address will not be published.