JOB Tomori Raih Platinum dalam Indonesia Sustainable Development Goals Award 2018

32

23 September 2018 — Medco E&P Tomori Sulawesi (JOB Tomori) mendapatkan dua penghargaan Indonesia Sustainable Development Award (ISDA) 2018 yang dilaksanakan di Hotel JS Luwansa Kuningan, Jakarta, (6/9/2018). Acara tersebut dibuka oleh Menteri PPN/ Bappenas Brodjonegoro, dihadiri 56 Perusahaan dengan lebih dari 200 program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dinilai oleh dewan juri.

JOB Tomori berhasil memperoleh prestasi tertinggi yaitu Platinum untuk pencapaian Sustainable Development Goals (SDGs) No.8, yaitu Pekerjaan Layak dan Pertumbuhan Ekonomi. Dalam kategori ini JOB Tomori memajukan program Pengembangan UMKM berbasis Tanaman Obat yang berada di Desa Sinorang, Kabupaten Banggai Sulawesi Tengah. Sedangkan penghargaan Silver dianugerahkan kepada JOB Tomori untuk pencapaian SDGS No.4 yaitu Pendidikan Berkualitas. Program yang diusung JOB Tomori adalah Rumah Pemberdayaan Ibu dan Anak yang telah dimplementasikan di kawasan pesisir Pantai Sinorang dengan melibatkan anak-anak dan ibu-ibu di Pantai Sinorang, Kabupaten Banggai untuk berbuat aktif dalam peningkatan literasi.

Business Support Senior Manager JOB Tomori, Chandra Budi Tupamahu mengatakan,“JOB Tomori dalam melaksanakan program-program CSR selalu berupaya mencapai tujuan-tujuan sesuai SDGs dan berdampak nyata pada masyarakat di sekitar wilayah operasi. Tentunya hal ini juga sesuai dengan visi dan misi tanggung jawab sosial dan lingkungan JOB Tomori.”

Source JOB Tomori Raih Platinum dalam Indonesia Sustainable Development Goals Award 2018

Leave A Reply

Your email address will not be published.