Jenazah Belum Tiba Dari Kalsel Santunan Telah Diterima Ahli Waris di NTT

38

Malaka, (14/9)-Dihadapan masyarakat dan keluarga yang ada di rumah duka menunggu kepulangan Jenasah dari Kalimantan Selatan, KPJR Atambua menyerahkan santunan kepada ahli waris Imelda Muti selaku istri sah dari Laurensius Sanaka.

Pada Hari Rabu Tanggal 13 September 2017 Laurensius Sanaka Warga Dusun Bakiuliurai Desa Tunabesi RT.01 RW.01 Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka, Provinsi Nusa Tenggara Timur mengalami kecelakaan lalu lintas. Sepeda Motor Nomor Polisi DA 2690 DB yang dikendarainya bertabrakan dengan Mobil Pick Up Nomor Polisi DA 8616 HA di Jalan Jenderal Ahmad Yani Km 94 Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Provinsi Kalimantan Selatan.

Berdasarkan hasil survey petugas Jasa Raharja Perwakilan Kandangan, Cabang Kalimantan Selatan, diperoleh informasi bahwa korban merupakan warga NTT asal kabupaten Malaka yang bekerja di Kalimantan Selatan. Pada hari yang sama PJ KPJR Atambua melakukan survey ahli waris di desa Tunabesi Kecamatan Io Kufeu, Kabupaten Malaka. Guna melakukan klarifikasi atas kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anggota masyarakat dan kepastian Ahli Waris.

Secara administratif Perwakilan Kandangan, Cabang Kalimantan Selatan melimpahkan berkas penyelesaian pembayaran santunan meninggal dunia ke Cabang NTT pada tanggal 14 September 2017 dan KPJR Atambua melakukan Proses pembayaran santunan pada tanggal 15 September 2017. Dengan melakukan transfer Dana Santunan Meninggal Dunia sebesar Rp. 50.000.000 ke Rekening Ahli Waris.

Pada Kesempatan ini PJ KPJR Atambua menyampaikan tururt Berduka Cita atas musibah kecelakaan lalu lintas yang dialami dan menyatakan bahwa penyerahan santunan berdasarkan asas domisili ahli waris sehingga kecelakaan yang terjadi di Wilayah Kalimanatan Selatan, Klaimnya di bayarkan di Desa Tunabesi, Kabupaten Malaka, Nusa Tenggara Timur dapat terlaksana hari ini.

Source Jenazah Belum Tiba Dari Kalsel Santunan Telah Diterima Ahli Waris di NTT

Leave A Reply

Your email address will not be published.