Jelajah Bumi Wilalodra Dengan Adventure

36

INDRAMAYU, PERHUTANI (8/3/2015) – Wakil Bupati Indramayu, Supendi membuka acara adventure jelajah Bumi Wiralodra yang diselenggarakan di Bumi Perkemahan Cikawung Indramayu di petak 3a Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Cikawung Perhutani Indramayu. 

Peserta berasal dari tiga kabupaten yaitu Indramayu, Majalengka dan Sumedang. Acara ini di selenggarakan dalam rangka memperkenalkan kepada masyarakat bahwa Di bumi Indramayu juga mempunyai tempat yang bagus untuk digunakan sebagai arena bagi para penggemar atau penggila motor trail yang membutuhkan medan yang menantang .

Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh panitia dari beberapa Forum komunitas motor trail yang berasal dari tiga kabupaten dengan hadiah yang akan diperebutkan berupa 1 unit mobil Grand Max, dan 2 Unit Motor trail Merk Viar.

Jalur yang dilalui diantaranya lokasi Watu Bubut dan Watu Pewadonan yang merupakan lokasi situs sejarah peninggalan jaman dahulu yaitu sejarah antara Indramayu dan Sumedang.

Kegiatan jelajah Bumi Wilalodra diikuti juga oleh Wakil Bupati Indramayu, Kapolres Indramayu, Dandim 0616 Indramayu, Ketua DPRD Kabupaten Indramayu yang didampingi Administratur Perhutani Indramayu, AgusYulianto sebagai tuan rumah.

Wakil Bupati Indramayu, Supendi mengatakan bahwa bahwa lokasi yang digunakan untuk kegiatan ini adalah Bumi Perkemahan yang di kerjasamakan antara Pemda Indramayu dengan Perhutani Indramayu, yang pembangunannya belum rampung tetapi akan di selesaikan ditahun ini.

“Pemda Indramayu akan mensuport kegiatan yang mengarah pada pengenalan tempat – tempat wisata lainnya di Kabupaten Indramayu” tambahnya.

Source Jelajah Bumi Wilalodra Dengan Adventure

Leave A Reply

Your email address will not be published.