Jazzphoria bersama Yura Yunita di Bale Caang Perhutani Bandung

49

Bandung, Perhutani (23/9/2018) | Sekitar 250 orang padati acara Jazzphoria Pine Forest Jazz di Bale Caang Cikole, Wisata yang dikelola Perhutani Kesatuan Bisnis Mandiri (KBM) Ecotourism Divisi Regional Jawa Barat dan Banten, Kabupaten Bandung Barat, Sabtu (22/9).

Acara musik ini merupakan kerjasama dengan PT Djarum DSO Bandung Barat, dan menampilkan Yura Yunita dan MLD Band Line-Up. Selain untuk mempromosikan Bale Caang Cikole sebagai pusat ‘nongkrong’, acara ini juga dijadikan pilot project acara musik selanjutnya yang bekerjasama dengan Djarum MLD.

Sebelumnya beberapa pentas musik pernah dilakukan di obyek wisata Perhutani, namun kali ini Jazzphoria menyediakan penjualan tiket sehingga memudahkan pengunjung mendapatkan tiket, melalui penjualan on line www.loket.com dan Go-jek / Go-Tix.

Kepala Divisi Regional Jawa Barat dan Banten Andi Purwadi memberikan apresiasi atas terselenggaranya event yang dikemas ‘kekinian’ tersebut. Kegiatan ini dimaksudkan untuk menghibur warga Bandung dan sekitarnya, bahkan ada pengunjung dari Jakarta dan Bekasi.

“Kedepan akan dijadikan calendar event tahunan dan diharapkan dapat lebih besar lagi menyasar kalangan anak muda”. (Kom-PHT/Divre Janten/AT).

Source Jazzphoria bersama Yura Yunita di Bale Caang Perhutani Bandung

Leave A Reply

Your email address will not be published.