Jawara HSSE Meriahkan Bulan K3

30

20 Februari 2018 — Pertamina Marketing Operation Region (MOR) III menggelar peringatan Bulan K3 (Keselamatan & Kesehatan Kerja) yang menjadi budaya rutin setiap tahun. Terinspirasi dari film STAR WARS, bulan K3 MOR III mengusung konsep kompetisi dengan nama JAWARA HSSE MOR III “The Force Awakens”. Kegiatan yang dibuka oleh GM MOR III Herman M. Zaini ini berlangsung di MTC Fireground Plumpang, pada 29 – 30 Januari 2018.

Region Manager HSSE MOR III Setiawan mengatakan kegiatan JAWARA HSSE MOR III tahun ini diikuti oleh 19 tim dari berbagai lokasi dan anak perusahaan. “Sebanyak 156 peserta mengikuti kompetisi ini. Dari lokasi kerja sebanyak 12 tim dan anak perusahaan sebanyak 7 tim. Kami sangat mengapresiasi seluruh TBBM, Depot LPG, SHAFTHI dan DPPU Halim, Pertamina Lubricants, Patra Niaga, Pertamina Retail, Elnusa dan Patra Trading yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini,” kata Setiawan.

Pada hari pertama ada perlombaan merakit scaffolding, inspeksi crane, scaffold resque, first aid, tank cleaning, investigasi insiden dan inspeksi mobil tangki yang dibagi kedalam 4 pos. Di hari kedua, diadakan kompetisi firefighting.

Hasilnya, juara umum JAWARA HSSE MOR III jatuh pada TBBM Tanjung Gerem yang memenangkan 3 kategori lomba dari 9 perlombaan yang dilombakan pada tahun ini. Pada kesempatan yang sama, Region Manager HSSE MOR III, Setiawan memberikan apresiasi kepada TBBM Bandung Group yang pada bulan Desember 2017 lalu mendapatkan Peringkat PROPER Emas dan membawa harum nama MOR III.

Source Jawara HSSE Meriahkan Bulan K3

Leave A Reply

Your email address will not be published.