Jasa Raharja Yogya Rapat Anev Kinerja Cabang

27

Jumat tanggal 31 Maret 2017 — pukul 16:30, Jasa Raharja Yogyakarta lakukan rapat analisa evaluasi kinerja dari bulan januari sampai dengan bulan maret 2017 aula kantor lantai 3. Rapat dipimpin langsung oleh Kepala Cabang Jahja Joel Lami. Rapat dihadiri seluruh pegawai Kantor Jasa Raharja Yogyakarta baik yang ditempatkan di samsat, KPJR maupun yang di Kantor Cabang sendiri.

Kepala Cabang Jasa raharja Yogyakarta menyampaikan beberapa hal penting dalam evaluasi kinerja diantara lain adalah setiap hari wajib melakukan respon pada data korban laka lantas yang masuk di rumah sakit, selain itu juga wajib mendatangi korban yang dirawat di rumah sakit, perbanyak lakukan kunjungan door to door maupun CRM ke setiap pengusaha angkutan umum baik milik perorangan maupun milik perusahaan, pertahankan pelayanan Jasa Raharja Yogyakarta kepada masyarakat khususnya korban kecelakaan lalu lintas jalan maupun korban kecelakaan penumpang angkutan umum yang selama ini di mata masyarakat yogyakarta sudah sangat baik.

Semoga dari sisi pendanaan maupun dari sisi pelayanan, Jasa Raharja Yogyakarta dari hari ke hari akan menjadi lebih sangat baik.

Source Jasa Raharja Yogya Rapat Anev Kinerja Cabang

Leave A Reply

Your email address will not be published.