Jasa Raharja Yogya, Dispenda, Polri Sinergi di Radio Sonora

71

Selasa 21 Maret 2017 — Jasa Raharja Yogya yang diwakili Humas Wahyu bersama Dinas Pendapatan Daerah Yogyakarta yang diwakili Kepala Seksi Pendapatan Sugeng dan dari Polri yang diwakili IPTU Wartono bersinergi satu jam di Radio Sonora Yogyakarta

Acara dibuka oleh penyiar Radio Sonora Bayu, Sahabat Sonora 94,6 FM kali ini kita kedatangan tamu dari 3 instansi yang berbeda yang mempunyai tujuan visi dan misi yang sama yaitu dari Polri, Jasa Raharja dan Dispenda (ujar Bayu). Dalam Talkshow ini yang akan dibahas adalah  mengenai Kesamsatan, bagaimana pentingnya membayar Pajak Kendaraan Bermotor.

Perkenalan langsung saja dibuka oleh bapak Sugeng dari Dispenda Yogyakarta, beliau membicarakan bahwa pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor tidak hanya bisa dilakukan di Samsat Kota Yogyakarta, tetapi bisa dilakukan di titik layanan Kantor Bersama Samsat. Di Propinsi Daerah Istiemwa Yogyakarta ada 21 Layanan  yang dapat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor yang salah satunya yaitu Gerai Outlet Samsat Galeria Mall yang buka dari hari Senin sampai dengan hari Minggu.

Setelah dari Bapak Sugeng selesai selanjutnya diteruskan dari pihak Polri yaitu IPTU Wartono, beliau membicarakan bahwa nantinya kedepan untuk warga masyarakat yang tinggal di daerah  pedesaan tidak perlu repot kembali untuk membayarkan pajak kendaraan bermotor di kota, nanti ada namanya Samsat Desa yang dilakukan di Kelurahan Kelurahan.

Setelah dari pihak Polri selesai selanjutnya diteruskan dari Jasa Raharja Wahyu, bahwa pentingnya membayarkan SWDKLLJ melalui pengesahan STNK setiap tahunnya di Kantor Bersama Samsat adalah untuk memberikan perlindungan dasar bagi korban kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang tentunya sesuai dengan ruang lingkup UU No 33 Dan UU No 34 tahun 1964.

Source Jasa Raharja Yogya, Dispenda, Polri Sinergi di Radio Sonora

Leave A Reply

Your email address will not be published.