Jasa Raharja Sumut Kunjungi Korban Bripda Pama Winda Di RS.Bhayangkara Medan

56

20 Maret 2017, Humas Sumatra Utara — Korban kecelakaan lalu lintas yang merupakan salah satu personil di Santlantas Poltabes Medan, Bripda Pama Winda mendapat kunjungan dari Sigit Harismun selaku Kepala Bagian Pelayanan PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumatera Utara dan M. Hidayat selaku Kepala Perwakilan PT. Jasa Raharja (Persero) Medan di RS. Bhayangkara Medan pada Sabtu, 18 Maret 2017.

Pada hari ju’mat, 17 Maret 2017, Bripda Pama Winda ditabrak angkot CV MITRA dengan nomor polisi BK 7205 DL yg dikemudikan Suhariadi di Persimpangan Jalan Jamin Ginting dan Jalan Dr Mansyur (Simpang Kampus).Korban yang pada saat itu sedang melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas, tiba-tiba ada 1 (satu) unit angkot CV MITRA BK 7205 DL datang dari arah jl. Mongonsidi berbelok ke arah jln. Dr. Mansyur dan menabrak korban hingga terpental hingga jatuh ke aspal.

Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Sumatera Utara, Harwan Muldidarmawan menyampaikan bahwa korban terjamin UU Nomor 34 Tahun 1964 tentang Dana Santunan Pertanggungan Wajib Kecelakaan Lalu lintas jalan. Korban mendapatkan pertolongan dan dirawat di RSU Bhayangkara Medan telah dijamin oleh Jasa Raharja dengan maksimal biaya perawatan sampai dengan 10 juta rupiah. Guarantee Letter/surat jaminan akan segera diterbitkan, sehingga korban tidak perlu mengeluarkan uang lagi.

Source Jasa Raharja Sumut Kunjungi Korban Bripda Pama Winda Di RS.Bhayangkara Medan

Leave A Reply

Your email address will not be published.