Jasa Raharja Sumut Ikuti Jalan Sehat 5K BUMN

40

13 Agustus 2017, Humas SumUt —  Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-72, beberapa BUMN dengan dikomandoi oleh PT. Pelindo I menyelenggarakan kegiatan yang merupakan bagian program BUMN Hadir untuk Negeri.

PT Pelindo I bersama BUMN lain menyelenggarakan Festival Kuliner, Karnaval Budaya dan Jalan Sehat 5 Km guna mendekatkan BUMN dengan masyarakat

Dilepas langsung oleh Walikota Medan, Bapak T. Dzulmi Eldin, jalan santai 5K dimulai pada pukul 7.00 WIB dengan start dari Lapangan Benteng Medan dengan mengambil rute Jl. Balai Kota-Jl. Imam Bonjol-Jl. Sudirman-Lapangan Benteng (finish).

Dengan menyertakan pegawai-pegawainya untuk mengikuti Jalan santai, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sumut turut berpartisipasi dengan membuka pelayanan kesehatan gratis di lapangan benteng dan membagikan brosur yang berisi informasi tentang cara mengurusan santunan Jasa Raharja. Selain itu, JR Sumut juga mengikuti kompetisi tari. Dengan menampilkan tari khas melayu dan ikon JR Sumut yakni Bang Horas, JR Sumut tampil atraktif dan memukau masyarakat Kota Medan.

Kegiatan ditutup dengan membagian door prize berupa sepeda motor, kulkas, dan hadiah menarik lainnya.

Source Jasa Raharja Sumut Ikuti Jalan Sehat 5K BUMN

Leave A Reply

Your email address will not be published.