Jasa Raharja Sumbar Tanggap Kecelakaan, Santunan Diserahkan Kurang dari Satu Hari

148

Rabu, 19 Juli 2017 — sekitar pukul 07.00 WIB di Jalan Raya Padang Tabek Ken. Lakitan Selatan Kec. Lengayang terjadi kecelakaan antara sepeda motor dengan pejalan kaki. Kecelakaan berawal ketika seorang pejalan kaki, Muklis (75 th) yang menyeberang jalan tiba-tiba ditabrak oleh pengendara sepeda motor BA 3789 GZ yang dikendarai oleh Isap (32 th). Akibat kecelakaan tersebut Muklis meninggal dunia setelah sebelumnya dilarikan ke Puskesmas Kambang dan dirujuk ke RSUD Painan.

Mengetahui kabar tersebut, Jasa Raharja melalui petugas Samsat Painan bersama dengan Polres Pesisir Selatan mengunjungi rumah sakit dan kediaman keluarga korban guna membantu melengkapi persyaratan yang dibutuhkan. Korban berhak mendapat santunan meninggal dunia sebesar Rp 50 juta. Santunan diserahkan kepada ahli waris, yakni istri korban, Nurmai (70 th) di kediaman keluarga korban di Padang Tabek Ken. Kambang Kec. Lengayang pada sore harinya.

Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas. Kecepatan dan ketepatan pelayanan santunan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Polres Pesisir Selatan dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja. Kepala Cabang Jasa Raharja Sumbar, Bambang Panular menyampaikan turut berduka cita dan semoga keluarga korban yang ditinggalkan diberikan ketabahan.

Source Jasa Raharja Sumbar Tanggap Kecelakaan, Santunan Diserahkan Kurang dari Satu Hari

Leave A Reply

Your email address will not be published.