Jasa Raharja Sumbar Jamin Korban Kecelakaan Bus Putra Pelangi

59

Jumat 30 Januari 2017 — pukul 05.00 WIB sebuah Bus Putra Pelangi dengan nomor polisi BL 7307 AK mengalami kecelakaan di Jl. Padang Solok Tikungan Pu Kel Indarung Kec. Luki Padang. Kecelakaan bermula ketika bus yang datang dari arah Pos Ladang Padi menuju ke arah Panorama kehilangan kendali diakibatkan rem blong. Bus kehilangan kendali di jalan menurun dan tikungan yang menyebabkan bus menabrak besi pembatas dan tiang listrik kemudian masuk ke jurang dengan kedalaman 4 meter.

Akibat kecelakaan tersebut pengemudi bus, Ibrahim (45 th) dan penumpang bus mengalami luka-luka. 12 korban tersebut dilarikan ke RS Semen Padang, 5 mengalami luka berat dan 7 mengalami luka ringan. Mengetahui informasi tersebut, Jasa Raharja melalui petugas mobile service, Dea Hadinugraha memberikan jaminan biaya rawatan (guarantee letter) kepada korban di Rumah Sakit. Masing-masing korban berhak mendapatkan biaya perawatan sebesar maksimal Rp 10 juta.

Kecepatan dan ketepatan pelayanan tersebut tidak lepas dari dukungan dari mitra kerja Satlantas Polresta Padang dalam hal memastikan kejadian kecelakaan terjamin Program Perlindungan Asuransi Jasa Raharja serta Pemerintah Kota setempat dalam memberikan informasi dalam kelengkapan persyaratan yang diperlukan. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.

Source Jasa Raharja Sumbar Jamin Korban Kecelakaan Bus Putra Pelangi

Leave A Reply

Your email address will not be published.