Jasa Raharja Sumatera Barat Sosialisasikan UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 pada Asosiasi Asuransi Umum Sumatera Barat

50

Padang (6/2) – Jasa Raharja Sumatera Barat berkesempatan mensosialisasilan Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 pada Acara Sosialisasi dan Bedah Polis “Asuransi Gempa Bumi Berbasis Index”di Aula Lantai 2 Gedung Jasa Raharja Sumatera Barat. Kepala Bagian Operasional Jasa Raharja Sumatera Barat, Lalu Saripudin hadir sebagai narasumber dalam acara tersebut. Acara yang diikuti oleh perusahaan asuransi yang tergabung dalam Asosiasi Asuransi Umum di Sumatera Barat ini dibuka langsung oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan Perwakilan Sumatera Barat, Darwisman, serta dihadiri oleh Frans Wiyono dan Anita Untario dari World Bank  dan IFC (International Finance Corporation).

Dalam kesempatan tersebut Lalu Saripudin menjelaskan Jasa Raharja sebagai pelaksana Undang-Undang Nomor 33 dan 34 Tahun 1964 wajib berperan aktif dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Tata cara pengurusan santunan serta besaran santunan yang diterima juga dijelaskan agar lebih dipahami oleh peserta. Acara yang dimulai pada pukul 09.00 WIB ini berlangsung hangat dengan banyaknya diskusi yang terjadi antara peserta dengan narasumber.

Diharapkan melalui sosialisasi ini, masyarakat semakin mengenal dan semakin paham dengan tugas pokok dan pengurusan santunan Jasa Raharja. Jasa Raharja hadir di tengah-tengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dalam berlalu lintas.

Source Jasa Raharja Sumatera Barat Sosialisasikan UU No. 33 dan 34 Tahun 1964 pada Asosiasi Asuransi Umum Sumatera Barat

Leave A Reply

Your email address will not be published.