Jasa Raharja Sulut Serahkan Dana Kemitraan Kepada Delapan Pelaku UMKM

61

30 Maret 2017, Humas Sulawesi Utara — Badan Usaha Milik Negara, Jasa Raharja memiliki tanggung jawab sosial terhadap lingkungan yaitu dengan melaksanakan pemberdayaan masyarakat melalui program kemitraan dan bina lingkungan, sebagai perwujudan hal tersebut PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut kembali menyerahkan bantuan program kemitraan kepada delapan kelompok usaha yang ada di Wilayah Sulut dimana  pengusaha tersebut akan secara konsisten dan berkesinambungan dibina oleh Jasa Raharja baik secara teknis maupun manajerial dalam rangka meningkatkan eksistensi dan daya saing usahanya.

Bertempat diruang Rapat Lt II Kantor Cabang Sulut  Rabu, 29/03/2017, Bantuan modal usaha yang diberikan kepada delapan  kelompok usaha Micro menengah  total sebesar Rp 140.000.000, Bantuan tersebut diserahkan langsung Kepala Cabang Jasa Raharja  Sulut, Suratno,SE.,MM  melalui Kepala Unit PKBL, Sandi Ibrahim, SH, didampingi Einstein Rabitan, selaku Arsiparis Muda Tkt. II  kepada delapan  Mitra Binaan di kantor Jasa Raharja Sulu .

“Totalnya berjumlah Rp 140.000.000  juta dimana  masing-masing kelompok usaha mendapatkan  bantuan modal sebesar berkisar antara 10 juta sampai dengan 25 Juta ,”kata Sandii.

Menurutnya delapan  mitra binaan Jasa Raharja yang mendapatkan bantuan modal usaha itu yakni Usaha Rumah Makan, sembako, semen holobrik, rental mobil dan tambak ikan air tawar, Menurutnya kedelapan binaan itu mendapatkan bantuan setelah memenuhi sejumlah persyaratan yang ditetapkan.

Dengan program kemitraan seperti ini, diharapkan dapat menunjang aktivitas perekonomian dan terhadap para pengusaha yang adalah mitra binaan Jasa Raharja.

Source Jasa Raharja Sulut Serahkan Dana Kemitraan Kepada Delapan Pelaku UMKM

Leave A Reply

Your email address will not be published.