Jasa Raharja Sulut Gelar Diklat Abdiyasa Teladan Tahun 2017

28

Gorontalo, (28/9)-Bertempat di Hotel Maqna Provinsi Gorontalo, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Pelatihan Abdiyasa Teladan yang diikuti oleh para pengemudi angkutan umum diwilayah perwakilan Gorontalo. Adapun pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut, Haryo Pamungkas, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Gorontalo, Fredy Ransoen, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Gorontalo, Dr. Jamal Nganro ST. Msi, dan Ketua SPP Organda Pusat, diwakili oleh Ibu Herni Herdiani, kegiatan tersebut dilaksanakan selama 28 s.d. 29 September 2017.

Kepala Jasa Raharja Sulut, Haryo Pamungkas mengatakan diklat itu bertujuan untuk membentuk karakter pengemudi angkutan umum yang profesional, berkualitas dan beretika saat mengemudi. Sehingga mereka memahami pentingnya menjaga keselamatan penumpang dan pengguna jalan lainnya. Selain itu pengemudi yang dilatih itu diharapkan memahami rambu-rambu lalu lintas. “Peserta diklat ini kami harapkan menjadi teladan bagi pengemudi-pengemudi lain,” ujarnya. Ia juga berharap pengemudi yang dilatih ini dapat membagikan ilmunya kepada sopir lain, minimal pengemudi yang mereka kenal. “Semakin peka dan cerdas seorang pengemudi, angka kecelakaan dapat diminimalisir,” ungkapnya.

Diakhir acara dilaksanakan penyamatan tanda peserta pertanda bahwa diklat tersebut resmi dibuka, semoga dengan dilaksanakannya kegiatan tersebut, memberikan manfaat kepada para peserta dan menambah wawasan akan pentingnya tuga dan peran serta Jasa Raharja.

Source Jasa Raharja Sulut Gelar Diklat Abdiyasa Teladan Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.