Jasa Raharja Sulut Edukasi Warga Kecamatan Bunaken Molas

22

Kamis 16 November 2017 bertempat di Kantor Kelurahan Bunaken, PT Jasa Raharja (Persero) Cabang Sulut  melakasanakan Sosialisasi UU.33 dan 34 Tahun 1964 , adapun pada kegiatan tersebut dihadiri oleh Ka. Unit Keuangan dan Akuntansi, Lumalo Marajuang Harahap, dan Ajun Arsiparis, Rosita Hulima, Camat Bunaken, Bpk.W. Wongkar, para Kepala Kelurahan, tokoh agama, aparatur kelurahan, serta masyarakat yang berdomisili di kecamatan Bunaken.

Bertindak sebagai narasumber, Kanit Unit Keuangan dan Akuntansi, Lumalo M. Harahap memaparkan Tugas dan fungsi Jasa Raharja sebagai pelaksana UU. 33 dan 34 Tahun 1964, Lumalo menitikberatkan pada hak-hak masyarakat sebagai pengguna moda transportasi kemdaranan akuntan umum seperti bus kota, antar daerah, maupun kendaraan pribadi dan masyarakat sebagai pengguna jalan raya, beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat agar segera melaporkan kasus kecelakaan yang terjadi kepada pihak kepolisian sebagai dasar untuk pemberian jaminan biaya pengobatan dan perawatan jika korban mengalami luka-luka.

Wongkar selaku Camat kelurahan Bunaken memberikan apresiasi sebesar besarnya kepada Jasa Raharja Cabang Sulut yang sudah menyempatkan waktu untuk memberikan sosialisasi untuk masyarakat Bunaken, selain itu ucapan terima kasih juga dari warga setempat dimana disediakannya pengobatan secara Cuma Cuma yang tentu saja sangat bermanfaat bagi masyarakat Bunaken.

Semoga dengan adanya Sosialisasi ini bisa memberikan manfaat kepada masyarakat berupa pengetahuan akan hak hak dan kewajiban setiap masyarakat jika terjadi Laka Lantas, darat, laut dan udara.

Source Jasa Raharja Sulut Edukasi Warga Kecamatan Bunaken Molas

Leave A Reply

Your email address will not be published.