Jasa Raharja Sulawesi Selatan Sosialisasikan PMK No 15 dan 16 Tahun 2017

63

Selasa, 23 Mei 2017 — bertempat di gedung Graha Pena Makassar. Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan melakukan sosialisasi kenaikan besar santunan korban kecelakaan Penumpang Umum dan Korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan. sesuai PMK Nomor 15/PMK.010/2017 dan PMK Nomor 16/PMK.010/2017 yang ditetapkan oleh Menteri Keuangan pada 13 Februari 2017 dan resmi diberlakukan mulai 1 Juni 2017.

Acara dimulai dengan Welcome Speech oleh kepala PT Jasa Raharja Cabang Sulawesi Selatan Bapak Jahja Joel Lami, SE, MM, AAAI-K dilanjutkan keynote Speech oleh Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Bapak Ir. H. Agus Arifin Nu’mang, MS.

Acara Selanjutnya yaitu diskusi Panel yang dipandu oleh moderator Bapak Faizal Syam, dan sebagai narasumber yaitu Direktur MR & TI Bapak M. Wahyu Wibowo, SE, MM, MBA, Staf Ahli Bidang Kebijakan dan Regulasi Jasa Keuangan dan Pasar Modal Kementerian Keuangan Bapak Isa Rachmatarwata, M.Math & Wadirlantas Polda Sulawesi Selatan AKBP Edi Purwanto, adapun intisari pada diskusi panel tersebut yaitu mensosialisasikan PMK Nomor 15/PMK.010/2017 dan PMK Nomor 16/PMK.010/2017 mengenai besar santunan korban kecelakaan Penumpang Umum dan Korban kecelakaan Lalu Lintas Jalan tanpa diikuti kenaikan Besaran SWDKLLJ.

Pada diskusi panel tersebut pihak moderator turut mempersilahkan Ahli Waris dalam memberikan Testimoninya terhadap Pelayanan Jasa Raharja, Mereka memberi pernyataan bahwa PT Jasa Raharja (Persero) sangat baik dalam memberikan pelayanannya melalui petugasnya yang bersikap Proaktif, Ramah, Ikhlas, Mudah dan Empati.

Dukungan kemitraaan juga disampaikan pihak kepolisian serta Dinas Perhubungan yang akan selalu memberikan dukungan untuk membantu PT Jasa Raharja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Dengan meningkatnya nilai santunan tersebut harapan masyarakat dapat lebih merasakan bentuk kehadiran negara dalam memberikan pelayanan serta perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas.

Source Jasa Raharja Sulawesi Selatan Sosialisasikan PMK No 15 dan 16 Tahun 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.