Jasa Raharja Sertai Penerimaan dan Pelepasan Peserta Siswa Mengenal Nusantara NTB 2017

84

25 Juli 2017, Humas Kantor Pusat — Wakil Gubernur NTB melaksanakan Penerimaan dan Pelepasan Peserta Siswa Mengenal Nusantara (SMN 2017) di Kantor Gubernuran NTB, Senin, 24 Juli 2017 oleh Wakil Gubernur NTB. Sambutan dilaksanakan oleh Kementerian BUMN, Ony Suprihartono serta Wakil Gubernur NTB, Muh.Amin selaku tuan rumah bagi pertukaran siswa NTB terpilih dengan siswa terpilih dari Provinsi NAD.

Laporan kegiatan dari Koordinator “BUMN Hadir untuk Negeri Provinsi NTB tahun 2017 yang memiliki acara untuk siswa nusantara” dilakukan oleh Direktur Utama Jasa Raharja, Budi Setyarso. Dalam sambutannya, beliau mengatakan bahwa program “Siswa Mengenal Nusantara (SMN) merupakan rangkaian dari kegiatan BUMN hadir untuk negeri dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI tanggal 17 Agustus 2017, dimana Jasa Raharja di tunjuk sebagai PIC di NTB.

Peserta yang turut menghadiri acara tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTB, M Suruji, Kepala Bapedda NTB, Ridwansyah, L.M Fauzal dan peserta lainnya. Dirut Jasa Raharja menyerahkan Plakat Jasa Raharja kepada Wakil Gubernur NTB dan sebaliknya serta Pengalungan secara simbolis ID card kepada peserta asal NTB dan NAD oleh Wakil Gubernur NTB dan Pementasan tarian khas NTB oleh peserta SMN NTB 2017.

Pemberangkatan terdiri atas 18 siswa dari sekolah umum (SMAN/SMKN) dan 2 siswa berkebutuhan khusus (tuna rungu). Ke 20 siswa tersebut akan berada di Nanggroe Aceh Darussalam selama satu minggu. Tujuan dengan diadakan acara seperti ini adalah untuk menumbuhkan kecintaan dan kebanggaan para siswa sebagai warga Indonesia sehingga tidak terpengaruh dampak negatif media sosial maupun media lainnya.

Source Jasa Raharja Sertai Penerimaan dan Pelepasan Peserta Siswa Mengenal Nusantara NTB 2017

Leave A Reply

Your email address will not be published.