Jasa Raharja serahkan santunan tiga kakak beradik kecelakaan di Payakumbuh

54

28 Februari 2018, Humas SumBar — Jasa Raharja Perwakilan Bukittinggi, Sumatera Barat (Sumbar) pada hari Selasa (27/2) menyerahkan santunan dari tiga orang kakak beradik korban kecelakaan yang berujung kematian di kota Payakumbuh. Santunan diserahkan oleh Kepala Perwakilan Bukittinggi, Nur Akbar yang didampingi Kasat Lantas Polresta Payakumbuh, M. Yudi Satria kepada Eri Pikal selaku Ahli Waris (orangtua)  korban.

“Penyerahan santunan ini untuk 3 orang korban laka lantas yang masuk dalam jaminan Undang-undang nomor 34 tahun 1964. Jumlah santunan dari Jasa Raharja yang berikan kepada Ahli waris korban sebesar total Rp150.000.000,00” ungkapnya.

Adapun peristiwa kejadian terjadi pada hari Senin (26/2/2018) sekitar Pukul 19.30 Wib, dimana kecelakaaan lalu lintas terjadi di jalan Khatib Sulaiman kec. Situjuh limo nagari Kab. 50 Kota. Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi antara Sepeda Motor Honda Revo dengan nomor polisi BA 6785 EJ dengan Mobil pick up suzuki carry dengan nomor polisi BM 8842 CA.

Kejadian bermula sewaktu Mobil pick up suzuki carry yang dikemudikan oleh Hendri dari arah Limbukan melaju ke arah Situjuh bandar dalam bermuatan Galon air minum, hendak mendahului mobil Avanza yg tidak diketahui nomor registrasi polisinya. Kemudian datang sepeda motor yang dikendarai korban dari arah Situjuh menuju pasar Payakumbuh berlawanan arah tanpa mengunakan lampu penerang sehingga terjadilah tabrakan, akibat dari kecelakaan tersebut pengendara sepeda motor dengan membonceng 2 orang saudaranya tersebut meninggal dunia sewaktu dilarikan kerumah sakit Adnan WD Payakumbuh.

Akibat dari laka lantas tersebut, 3 (tiga) orang meninggal dunia, masing masing bernama Rahmadanil (14 thn), Wulandari (16 thn) dan Zelika Insya Ramadhani (4 thn) yang beralamat di Kel. Tarik Koto Nan Gadang Kec. Payakumbuh Utara Kota Payakumbuh yang merupakan tiga bersaudara.

Source Jasa Raharja serahkan santunan tiga kakak beradik kecelakaan di Payakumbuh

Leave A Reply

Your email address will not be published.